Home / GO Polres News / Polsek & Camat Bagan Sinembah Gelar Razia Pekat

Polsek & Camat Bagan Sinembah Gelar Razia Pekat

BAGANBATU – Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Bagan Sinembah melaksanakan Giat ramadhan Operasi Pekat (penyakit Masyarakat), tepat mulai pukul 12.00 wib, Ahad (12/5) dini hari.

Terlihat saat dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar bersama Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP, Msi, sedang memberikan arahan dalam pelaksanaan operasi gabungan yang terdiri dari anggota Polisi serta dari satuan Satpol PP.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Ahad (12/5) Asmar mengintruksikan agar bertindak disiplin tidak melanggar norma norma apalagi sampai arogan.

“Dalam operasi kali ini kita lebih mengutamakan langkah prusuasif pendataan dan pembinaan,” katanya.

“Bertindak sesuai aturan jangan ada yang melewati norma norma apalagi sampai arogan,”terang Kapolsek.

Camat Bagan Sinembah SSTP.Msi juga menyampaikan intruksikan kepada seluruh anggota yang ikut dalam operasi pekat.

“Seluruh anggota saya harapkan agar semaksimal mungkin melaksanakan tugas ini,agar terciptanya keamanan disaat bulan suci ramadhan.”kata camat.

“Dalam operasi pekat ini kita pokuskan terhadap situasi keamanan dan penyakit masyarakat, jika kedapatan kita bawa kepolsek didata serta buat pernyataan agar tidak mengulangi.”terang camat.

“Hindari terjadi kontak pisik jika ada yang melawan langkah langkah mendidik yang kita bangun”pungkas camat sakinah.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Kapolresta Barelang Pimpin Langsung Sertijab Tiga Perwira

BATAM – Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK, MH yang di damping oleh Wakapolresta Barelang …

-->