Home / Sosial & Lingkungan / Nasi Uduk Mas Adi & Forum Wartawan Berbagi Di Bulan Ramadhan
Anak dari Mas Adi Nasi Uduk turut membagikan nasik uduk kotak kepada warga yang melintas - (Foto by: Andi)

Nasi Uduk Mas Adi & Forum Wartawan Berbagi Di Bulan Ramadhan

BAGANBATU – Warung Nasi Uduk Mas Adi, Bersama Forum Wartawan Bagan Sinembah, berbagi Nasi Uduk sebanyak 150 Kotak di KM 1, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (18/5).

Kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian sesama di bulan suci Ramadhan. Dimana, moment yang pas untuk saling berbagi untuk sesama.

Mas Adi (39), sapaan akrab pemilik Usaha Nasi Uduk mengatakan, dirinya sangat senang di saat moment bulan puasa dapat berbagi kepada sesama.

“Alhamdulilah ini menjadi keberkahan tersendiri bagi saya dan keluarga saya. Disaat bulan yang penuh Rahmat ini saya masih diberi kesempatan untuk berbagi,” ujar Adi, dengan raut bahagia.

Sementara, koordinator dari Forum Wartawan Bagan Sinembah, Ilong Sitorus, menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada Mas Adi, karena telah bersedia membantu sehingga terlaksana kegiatan ini.

“Apresiasi kepada Nasi Uduk Mas Adi yang telah bersedia membantu dalam pengadaan Nasi Uduk kotaknya sehingga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi yang lainya.” ucapnya.

Selain itu, juga rasa bangga terhadap insan pers yang ada dikecamatan Bagan Sinembah yang telah begitu antusias dalam kegiatan ini.

Diharapkan, kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut, mungkin saat ini baru hanya Nasi Uduk Kotak yang bisa di beri, tetapi dilain hari bisa memberi sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

“Kita akan berupaya untuk mencari donatur lainya. Agar kegiatan serupa atau berbagi sembako kepada keluarga yang kurang mampu,” pungkas Ilong.(Gp5)


Comments

comments

Check Also

Green House Ponpes Darul Huda, Rawat Tanaman Dengan Android

PELALAWAN – Pertanian Organik merupakan teknik budidaya tanaman tanpa memakai pupuk kimia dan pestisida kimia. …

-->