Home / GO Polres News / Malam Nuzul Qur’an, Kapolres Sergai Kunjungi Masjid Jami’ Ismailiyah Tanjung Beringin

Malam Nuzul Qur’an, Kapolres Sergai Kunjungi Masjid Jami’ Ismailiyah Tanjung Beringin

SERGAI -(GOPesisir.com)- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K.,M.Si melaksanakan safari ramadhan buka puasa bersama dengan pengurus Badan Kenajiran Masjid (BKM) Jami’ Ismailiyah dan Masyarakat Tanjung Beringin di Masjid Jami’ Ismailiyah Bedagai, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (21/5/2019).


Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat dan para tokoh khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin.

Baca juga : Kapolres Sergai Bersama Kasat Lantas Berbagi Takjil Menjelang Berbuka

“Melalui kegiatan ini ingin sekali mendekatkan diri kepada seluruh warga kabupaten Sergai salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama tersebut, harapannya masyarakat menjadi dekat dengan Polisi dan Polisi dekat dengan masyarakat,”ungkapnya.

Sementara terkait pasca Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019, Kapolres AKBP H Juliarman berharap agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Islam dan NKRI dengan menekankan agar jangan terpecah belah karena Pilpres dan Pileg yang sudah berjalan aman, damai dan kondusif.

Baca juga: Apresiasi DPC GWI Rohil Ke Dinas PUPR, Kritisi Dalam Membangun

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menyerahkan bingkisan untuk para tokoh Agama dan masyarakat yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah di Masjid Jami’ Ismailiyah Tanjung Beringin.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Polsek Dabo Singkep Lakukan Pengawasan Penyaluran BST Kepada Warga

LINGGA – Guna memastikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII dari Kemensos RI melalui PT. …

-->