Home / Hot News / Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Mainu Tengah Ujung Timur Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan: Sergai Bangkit Untuk Berselawat

Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Mainu Tengah Ujung Timur Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan: Sergai Bangkit Untuk Berselawat

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tim safari Ramadhan Pimpinan dr M.Riski Ramadhan Hasibuan,SH,SE, MKM kunjungi di daerah ujung Timur Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tepatnya di Masjid Al-Ikhlas Dusun 1 Desa Mainu Tengah Kecamatan Dolok Merawan, Selasa (14/5)

dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan dalam samabutannya mengungkapakan bahwa mengucapakan ribuan terimakasih atas sambutannya sehingga meskipun jauh tetapi terasa dekat atas sambutan yang hangat di Mesjid Al-Ikhlas Desa Mainu Tengah ini.

“Tidak ada unsur politik atas kehadiran kami. Ini adalah murni untuk silaturrahmi dengan masyarakat yanga ada disini. Kami ingin kenal lebih dekat dengan masyarakat yang ada disini. Tidaklah sesama muslim itu sama-sama mengingatkan, ini sesuai dengan tema ramadhan yang kami laksanakan yakni Sergai Bangkit Untuk Berselawat.” Jelas dr.Riski

Baca juga: Safari Ramadhan Camat Sakinah Upika Di Masjid Al-Iman

Sembari dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan menperkenalkan tim safari ramadhan yang hadir. Adapaun tim safari ramadhan yang hadir dari Yayasan Indah Medan, Yayasan Pendidikan Ummi A’yuni, RIS 96,5 FM, Media Indah Suara News, Asira.

Sebelumnya, Ketua BKM Masjid Al-Ikhlas mengungkapkan selamat datang di kediaman kami yang jauh dari keramaian dan di ujung Kabupaten Sergai. Semoga niat baik dari rombongan tim safari ramadhan diberkati oleh Allah Swt mendapat ganjaran yang setimpal.

Baca juga: Tim Safari Ramadhan RIS 96,5 FM Sergai Silaturrahmi Ke Masjid Al-Ikhlas Tanjung Putus

Hal senada di samapaikan oleh pemerintahan Desa Mainu Tengah, mengucapakan ribuan terimakasih karena dari tim safari ramadhan sudi kiranya hadir di Masjid kami ini. Semoga apa yang di samapaikan nantinya menjadi bahan yang bisa kita amalkan di kehidupan kami sehari-hari.

Acara ditutup tausiah agama yang disamapaikan oleh Ustadz Darma Putra Purba,S.PdI
**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->