Home / GO Polres News / Kepuasan Berbagi Takjil, Kapolsek Bagansinembah Apresiasi Warga

Kepuasan Berbagi Takjil, Kapolsek Bagansinembah Apresiasi Warga

BAGANBATU – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, serta memperat tali Silaturahmi kepada masyarakat, Polsek Bagan Sinembah berbagi Takjilan Gratis kepada para pengendara bermotor.

Dari pantauan awak media Gopesisir.com, Rabu (15/5) sekira pukul 16.30 Wib, tepat didepan Malposek Bagan Sinembah, terlihat personil Polisi dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Syaf Yandra, S.H, membagi-bagi takjil untuk pengendaraan bermotor.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. H. Asmar, melalui Kanit Lantas Iptu. Syaf Yandra, S.H, mengatakan giat ini bukti wujud kecintaan Polri terhadap warga masyarakat.

“Sesunguhnya Giat ini sebagai wujud kepedulian Polri terkhususnya Polsek Bagan Sinembah, terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa serta sebagai tali asih kami dalam mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Mantan Kapolsek Simpang Kanan ini menjelaskan selama Giat berbagi Takjilan berlangsung tertib dan aman terkendali.

“Dari mulai pukul 16.30 WIB sampai Selesai pukul 17.20 WIB, berlangsung aman dan kondusif,” ujar Syaf Yandra, dengan senyum puas disaat moment Ramadhan dapat berbagi dengan masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan antusias warga yang begitu besar juga cukup tertib sehingga dalam berbagi Takjil tersebut tidak kendala.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

JAYAPURA. Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata [KKSB] Kembali berulah di Kabupaten Intan Jaya Propinsi Papua, tindakan …

-->