Home / Hot News / Kehilangan STNK Mobil BM 9184 PF, Jika Menemukan Ada Hadiahnya Loh..

Kehilangan STNK Mobil BM 9184 PF, Jika Menemukan Ada Hadiahnya Loh..

ROKANHILIR – Warga Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, kehilangan STNK Mobil Truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi, BM 9184 PF, di sekitaran Jalan Lintas Bagan Siapiapi menuju Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

Usai kehilangan STNK mobil truk tersebut, Supir M. Marbun di dampingi pemilik mobil, M. Simatupang, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sinaboi, dengan Nomor STPLKB/42/V/2019/SPK.

“Kita sudah laporkan kehilangan STNK mobil truk ini Kepolsek Sinaboi,” ujar M. Simatupang, kepada awak media ini, Rabu (15/5), usai membuat laporan.

Selain itu, M. Simatupang berharap, jika ada warga yang menemukan STNK dengan Nopol BM 9184 PF, atas nama Mariduan Simatupang, segera memberikan STNK tersebut kepihak yang berwajib (Polisi,red). Atau bisa langsung kontak Nomor Hp 0812 7773 6027, atas nama M. Simatupang, atau kirim Via WhatsApp (WA) 0822 1364 9548.

“Saya mohon, bagi siapa saja yang menemukan STNK tersebut, segera hubungi saya di nomor diatas, atau bisa di antarkan ke Kantor Polisi terdekat. Dan ada tanda terimakasih yang akan diberikan bagi siapa saja yang menemukan,” tandas M. Simatupang, penuh harapan.**(gp3).

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->