Home / Sosial & Lingkungan / Indah Ramdhan, Kapolsek Bangko Berbagi Takjil
Ny Yen Maryani Raja RS Rajaguguk, saat membagi takjil kepada abang becak dan penumpangnya - (Foto by: Ps Humas)

Indah Ramdhan, Kapolsek Bangko Berbagi Takjil

BANGKO – Jajaran Polsek Bangko dan Ibu Bhayangkari berbagi takjil kepada warga masyarakat yang melintasi Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Antusias warga terlihat begitu tinggi. Tampak dilokasi pembagian takjil di Mapolsek Bangko, semua warga yang melintasi jalan tersebut mendapat bagian takjil tanpa tanpa kecuali.

“Pembagian takjil ini tidak ada pilah-pilah, setiap warga yang lewat pasti akan dapat takjil,” ungkap Kapolsek Bangko, Kompol. James RS Rajaguguk, SIK, saat di konfirmasi usai berbagi takjil.

Kapolsek & Istri saat berbagi takjil

Pantauan dilapangan, hampir selama setengah jam lebih takjil yang disediakan untuk dibagikan kepada warga masyarakat langsung ludes (habis).

“Habis semua takjil yang disediakan. Laris manis,” ungkap Kapolsek penuh sukur.

Turut hadir dalam pembagian takjil tersebut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dari berbagai suku dan Tokoh Pemuda. Hingga selesai acara pembagian takjil di depan Mapolsek Bangko, acara berjalan tertib, aman dan lancar.(mmd)

Comments

comments

Check Also

KPU Pelalawan Aminkan Isu Lingkungan di Debat Paslon 

PELALAWAN – Konsep Pembangunan Berkelanjutan yang dibawa oleh NGO (Non Government Organication) Penabulu dari Jakarta, …

-->