Home / GO Polres News / Ibu Poniyem, Sasaran Jum’at Berbagi Kapolsek Simpang Kanan

Ibu Poniyem, Sasaran Jum’at Berbagi Kapolsek Simpang Kanan

SIMPANGKANAN – Rumah Ibu Poniyem, warga Dusun Suka Makmur, Kepenghuluan Bagan Nibung, di sambangi Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Boy Setiawan, S.Ap, M.Si, bersama Personil.

Dari pantauan Gopesisir.com, terlihat dirumah nenek Poniyem (62)sekitar pukul 10.00 wib Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan bersama Personil serta Kadus Suka Makmur,memberikan santunan serta bantuan Sembako, Jumat (24/5).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.ap Mau mengatakan kalau sedekah Jumat adalah bentuk kepedulian Personil Polsek Simpang Kanan terhadap Warga Yang kurang mampu.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat simpang kanan yang kurang mampu saling berbagi untuk meringankan beban,” ucap Kapolsek.

Mantan Kapolsek Rimba melintang Boy menyampaikan, kita sangat miris melihat kehidupan Ibu Poniyem (62) dengan status Janda serta tidak memiliki pekerjaan dan usaha dengan itu kita berikan bantuan Sembako juga santunan uang tunai.

“Selain sembako kami bersama personil juga memberikan santunan uang tunai,”jelasnya.

BOY menjelaskan adapun bantuan sembako terdiri dari beras 10 kg,mie instan serta telur 2 papan juga Minyak Goreng 2Kg dan susu kental manis 2 kaleng juga ada santunan uang tunai sebesar 700ribu rupiah.

“Semoga bermanfaat bantuan ini serta dapat meringankan beban ibu poniyem,”ucap Boy.

Himbauan Boy Setiawan, mari kita tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terlebih terhadap yang kurang mampu serta hormati yang lebih tua.

“Mari kita bangun bersama rasa kepedulian terhadap sesama terlebih kepada yang kurang mampu,kalau bukan kita siapa lagi,”himbaunya.

“Serta jangan muda terprovokasi terhadap isu isu negatif karena itu dapat memecah belah kerukunan yang selama ini telah kita bangun,”pungkas Kapolsek Simpang kanan.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

JAYAPURA. Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata [KKSB] Kembali berulah di Kabupaten Intan Jaya Propinsi Papua, tindakan …

-->