Home / GO Polres News / Curi Motor Parkir Di Rumah, MS Di Bekuk Polisi

Curi Motor Parkir Di Rumah, MS Di Bekuk Polisi

BAGANBATU – MS (25), warga asal Kabupaten Langkat, harus mengubur niatnya berlebaran bersama keluarga. Dia ditahan Sat Reskrim Polsek Bagan Sinembah, karena dugaan mencuri sepeda motor milik Suratman (42), warga Bortrem.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. H. Asmar, melalui Kanit Reskrim, Iptu. Nur Rahim, SIK, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, pada Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 WIB dini hari, pelaku MS berhasil diamankan dan saat ini tahap penyidkan lebih lanjut,” kata Nur Rahim.

Kronoligis kejadian, terjadinya pencurian sepeda motor milik Suratman, pada Senin (13/5) di Dusun Bortrem Pekan, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Basira, sekira pukul 07.00 WIB.

Pada saat itu, lanjutnya, Isteri pelapor memarkir motor merk Honda Scopy warna hitam BM 5033 WA di depan rumah dengan kunci kontak masih lengket di sepeda motor tersebut.

Sekira pukul 16.00 WIB, anak pelapor bernama Ayuni Pertiwi (17) melihat sepeda motor yang diparkirkan di depan rumah sudah tidak ada lagi. Melihat hal itu, Ayuni memberitahu kepada pelapor (Suratman) bahwasanya sepeda motor tidak ada lagi.

“Kini MS dan BB sepeda motor Honda Scupy warna hitam BM 5033 WA milik pelapor dan satu lembar STNK sudah kita amankan dan tahap penyidikan lebih lanjut,” tandas Nur Rahim.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Kapolresta Barelang Pimpin Langsung Sertijab Tiga Perwira

BATAM – Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK, MH yang di damping oleh Wakapolresta Barelang …

-->