Home / GO Polres News / Camat & Kapolsek Bagan Sinembah Razia Warung Perbatasan

Camat & Kapolsek Bagan Sinembah Razia Warung Perbatasan

BAGANBATU – Dalam operasi Pekat yang pertama selama bulan Ramadhan tahun ini  Ahad (12/5) kemarin, Camat dan Kapolsek Bagan Sinembah lebih mengutamakan teguran dan peringatan kepada pemilik dan pekerja warung remang remang dikomplek lokalisasi perbatasan.

Dari data yang berhasil dirangkum oleh awak media terlihat ada beberapa pekerja seks komersial (PSK) yang ditegur agar tidak bekerja selama bulan puasa.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi mengatakan kalau untuk pertama kita hanya beri peringatan agar tidak buka dan berkerja selama bulan Ramadhan .

“Saat kali ini cuma kita tegur agar menghormati kalau umat Islam lagi beribadah puasa jadi mereka agar tidak buka saat bulan Ramadhan.” Kata camat.

“Kita akan razia lagi dengan waktu yang tidak ditentukan jika kedapatan akan saya tindak sesuai dengan Perda yang ada dirokan hilir,”tegas sakinah.

Kapolsek Bagan Batu Kompol H.Asmar menegaskan kalau saat ini hanya kita tegur tetapi jika masih diulangi lagi akan ditindak,”malam ini kita cuma beri teguran tetapi jika masih tetap buka dan mengangu ketenangan umat Islam yang lagi beribadah puasa”tegas Kapolsek

Kapolsek menghimbau kepada seluruh pemilik warung remang remang yang ada dikomplek lokalisasi perbatasan agar menahan diri dulu jangan buka selama Ramadhan.

” Hargailah orang lagi ibadah jangan buka dulu disaat umat Islam lagi ibadah puasa,”harap Kapolsek Bagan Sinembah.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Satlantas Polres Lingga Gelar Syukuran Di HUT Polantas Ke 65

LINGGA – Dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres …

-->