Home / Politik & Parlemen / Buya Zulfan, Ajak Srluruh Element Masyarakat Hormati Putusan KPU

Buya Zulfan, Ajak Srluruh Element Masyarakat Hormati Putusan KPU

ROKANHILIR – Pimpinan majelis Dzikir dan Pengasuh Panti Rehabilitasi Narkoba, Rokan hilir, Buya Zulfan Akbar, mengajak masyarakat dan Pemuda-pemudi menghormati keputusan KPU.

Himbauan Buya Zulfan Akbar, kepada Masyarakat dan Pemuda-Pemudi di seluruh Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Riau, kiranya kita saling menjaga keamanan dan saling menghormati sesama Bangsa.

Dan mari kita juga menghormati keputusan komisi pemilihan Umum (KPU) yang sudah di tetapkan sesuai prosedur UU yang ada, sebagai mana yang sudah di umumkan tentang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk priode 2019 – 2024 kedepan.

Selain itu, untuk hasil proses rekapitulasi pemilu 2019 yang sudah di tetapkan KPU RI, dirinya sebagai Tokoh Agama dan Pimpinan Pesantren Majelis Dzikir dan pengasuh Panti Rehabilitasi Narkoba Rokan hilir, juga mengajak Masyarakat dan Pemuda-Pemudi Se-kecamatan Bangko sesuai keputusan KPU pusat.

“Mari kita sama-sama menghormati dan menghargai keputusan tersebut, dan kiranya saya berharap agar seluruh lapisan masyarakat Se-kecamatan Bangko, agar tidak dapat terpengaruh dengan adanya isu gerakan people power yang menolak hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ajaknya.

Himbauannya, mari kita semua menjaga keutuhan Bangsa dan bersama kita jaga kedamaian, bila nantinya ada yang kurang puas dengan keputusan KPU siapa yang terpilih, hendaklah kita menggunakan jalur mekanisme yang ada seperti Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi,” ungkap Buya Zulfan Akbar.(Anet)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->