Home / GO Polres News / Berbagi Takjil, Kapolsek Asmar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berbagi Takjil, Kapolsek Asmar Sampaikan Pesan Kamtibmas

BAGANBATU – Ramadhan berbagi Jajaran Polsek Bagan Sinembah, jelang waktu berbuka puasa kembali membuat aksi berbagi Takjilan gratis kepada para penguna jalan yang melintas di depan Polsek.

Kegiatan berbagi takjil sendiri dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, tepat di didepan Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (29/5) petang.

Terlihat Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. H Asmar, turut serta membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang sedang melintas dihadapan mereka.

“Alhamdulillah, kali ini setidaknya ada sekitar 300 bungkus takjil berupa bubur kita bagikan lagi kepada masyarakat yang melintas didepan Mako,” kata  Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. H Asmar, disela-sela kegiatan.

Dilanjutnya, Asmar, mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil itu juga sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan giat ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

“Ini tanda tali asih dan mempererat tali silahturahmi antara Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah,” ujar Kapolsek.

Selain itu, dalam kegiatan ini Kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang menerima takjil.

“Intinya, dimana pun dan kapan pun kita selalu menyelipkan pesan Kamtibmas. Apalagi sebentar lagi hari raya Idul Fitri. Dan selain itu juga, di ingatkan kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalulintas,” pungkas Kompol Asmar. (Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Polsek Dabo Singkep Lakukan Pengawasan Penyaluran BST Kepada Warga

LINGGA – Guna memastikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII dari Kemensos RI melalui PT. …

-->