Home / Sosial & Lingkungan / Apresiasi DPC GWI Rohil Ke Dinas PUPR, Kritisi Dalam Membangun

Apresiasi DPC GWI Rohil Ke Dinas PUPR, Kritisi Dalam Membangun

ROKANHILIR – DPC Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI), Kabupaten Rohil, mengapresiasi langkah-langkah Dinas PUPR yang sudah sigap dan tanggap atas keprihatinan kondisi Jembatan Parit 7 yang baru selesai dikerjakan pihak rekanan ke Tiga.

“Atas nama Dpc GWI Rohil, kita apresiasi langkah-langkah Dinas PU, yang sigap melihat situasi sehingga menjadi tidak berlarut-larut,” ujar Bertuah Manullang, kepada awak media ini, Selasa (21/5), di Skretariat GWI, Jalan Perdangan.

Dalam permasalahan tersebut, sambung Ketua DPC GWI Rohil, yang juga masyarakat Rohil, dirinya angkat bicara adalah hal yang wajar sebagai bentuk kepedulian sosial kontrol untuk sesama kepada masyarakat.

“Kita tidak ada kepentingan, sebagai warga masyarakat yang peduli. Mari kita sama-sama membangun negri ini dengan baik dan benar,” paparnya.

Di akui, dengan kesigapan Dinas PU Rohil, lanjut Gondrong, sapaan akrab Ketua Dpc GWI Rohil, tentu akan mendapat apresiasi dari warga masyarakat terutama warga Bagansiapiapi.

Karena, langkah tersebut langkah kongkrit yang memang harus diambil sebagai bentuk tanggung jawab selaku ASN yang bekerja mengayomi masyarakat.

“Apresiasi pluslah, walau kita tahu jembatan tersebut masih ada masa perawatan pihak ke Tiga. Namun, kita nilai itu bentuk tanggung jawab mereka dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Gondrong.(gp3).

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->