Home / Berita Riau / Babinsa Pimpin Upacara Bendera Di SD Swasta Harapan Bako

Babinsa Pimpin Upacara Bendera Di SD Swasta Harapan Bako

ROKAN HILIR -(GOPesisir.com)- Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang (RM)/Rohil Koptu Devri Hardian melaksanakan upacara bendera di SD Swasta Harapan Bangko dikepenghuluan Bangko Mas Raya, kecamatan Bangko Pusako, Senin (1/4/19).

Danramil 05/RM 05/Rohil Czi A. Panjaitan melalui Koptu Devri Hardian, Senin (1/4/19) mengatakan bahwa disini TNI terus menyampaikan kepada generasi muda adalah penerus dan pejuang negara yang kita cintai dan kita banggakan yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesi.

Baca juga: Untuk Kemenangan Tengku Erry Nuradi, TEGAR Beri Pembekalan Korcam dan Kordes

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memberikan pelajaran ilmu yang bermanfaat bagi mereka sebagai modal untuk di masa datang. Jangan kita nodai mereka dengan hal-hal negatif yang dapat merusak mental dan menghacurkan masa depan mereka,” tegasnya.

Lanjutnya, karena dizaman yang serba tekhnologi sekarang ini banyak cara yang dapat merusak mereka tanpa pengawasan orang tua, guru dan kita semua. Karena kelak saat kita akan menua maka mereka jugalah yang akan merawat dan memelihara kita.

Baca juga: Program 2019, Dinas Perkim Rohil Taja Pelatihan Bersama Kemen PUTR & CK

Misiem S.P.di selaku kepala sekolah SD Swasta Harapan Bangko, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 05/RM, karena telah mengingatkan, sebagai guru untuk menjaga aset yang sangat berharga yaitu para generasi penerus bangsa.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT Tekankan Netralitas Dalam Menghadapi Pemilukada

MERANTI – Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat, dimana hal itu …

-->