Home / Hot News / Warga Digegerkan Ada Ular Sawah Kondisi Perutnya Sudah Besar
Kondisi ular sawah yang perutnya besar - (poto by : mmd)

Warga Digegerkan Ada Ular Sawah Kondisi Perutnya Sudah Besar

ROKANHILIR Masyarakat Pedamaran, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) digegerkan dengan penemuan seekor ular Piton (ular sawah batik) sepanjang lebih kurang 4 Meter.

Ular tersebut ditemukan seorang warga tidak jauh dari rumah pemukiman warga. Ucok salah seorang warga mengatakan, ular sawah tersebut ditemukan sudah dalam kondisi besar seperti itu.

“Besar perut ularnya, jadi saat ditemukan kondisi ular sudah seperti ini sehingga ular tersebut banyak diam tidak agresif,” ujar Ucok, saat dikonfirmasi, Sabtu (1/12/18).

Baca Juga : Pemkab Rohi Masih Mengkaji Ulang Perhelatan Ajang Miss Asia

poto by – aiko

Diterangkan, karena rasa penasaran melihat perut ular besar seperti itu, masyarakat banyak menduga-duga apa isi dalam perut ular tersebut. Karena ditakuti, jika perut sebesar itu isinya adalah manusia.

“Warga sangat takut, tanpa pikir panjang dan takut isinya manusia warga memberanikan diri untuk membelah bagian perutnya. Setelah dibuka, akhirnya warga yang melihat sedikit legah dan bernapas panjang. Karena isi dalam perut ular tersebut ialah binatang Babi (celeng),” tutpnya.**(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->