Home / GO Polres News / Satgas Nusantara Polsek Bangko Sasar Mesjid Oprasi Bersih-Bersih
Tim Bhakti Religi 'Satgas Nusantara Polsek Bangko' saat poto bersama dihalaman sebuah mesjid - (poto by : hmsplsk)

Satgas Nusantara Polsek Bangko Sasar Mesjid Oprasi Bersih-Bersih

ROKANHILIR Jajaran Polsek Bangko laksanakan kegiatan Satgas Nusantara berupa Bhakti Religi. Kali ini kegiatan Bhakti Religi di laksanakan di Mesjid Mutmainnah, Jalan Lintas Bagansiapiapi, Batu VII, Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau.

Dalam kesempatan Bhakti Religi pagi ini, di Pimpin Oleh Kanit Sabhara Polsek Bangko, AKP Ali Buzar dan di ikuti Para Perwira, Anggota Polsek Bangko serta Pengurus Mesjid Mutmaimunah.

Berita Terkait : Bhakti Sedekah Jum’at, Polsek Bangko Kembali Sambangi 2 Rumah Warga

Anggota Polsek Bangko dan Pengurus Mesjid Mutmaimunah saling bahu membahu membersihkan bagian dalam mesjid,membersihkan kaca jendela dan pekarangan mesjid Mutmainnah.

Secara terpisah Kapolsek Bangko, Kompol James I.S Rajagukguk SIK, MH, yang di konfirmasi melalui Humas Polsek Bangko, Bripka Supriadi, Senin (3/12/18) mengatakan, kegiatan Bhakti Religi ini sudah rutin dilaksanakan.

Namun kalau dahulu melaksanakannya setiap hari Jum’at, kini dirubah jadwal pelaksanaan kegiatannya sesuai jadwal yang sudah di susun oleh Polres Rohil.

“Jadi walaupun jadwal kegiatan nya dirubah kami dari Polsek Bangko tetap melaksanakannya,” ujar Kang Adi, sapaan akrab Humas Polsek Bangko itu.

Dilanjutnya, Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat selalu menjalin hubungan silaturahmi, hubungan kerja sama kepada umat beragama.

Walaupun, sambungnya, di Bagansiapiapi ini banyak Ragam Agama, namun kita berharap untuk saling hidup rukun dan toleransi serta bergotong-royong.

“Mari Dukung Upaya Polri Dalam Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif. Keberhasilan Polri Berkat Dukungan Semua Elemen masyarakat,” For Humas Polsek Bangko/Polres Rohil.**(gp2)

Comments

comments

Check Also

Lanal Dabok dan Puskesmas Penuba Kolaborasi Serbuan Vaksinasi Di Pelabuhan Jagoh

LINGGA – Tenaga Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Nakes Lanal DBS) bersama dengan …

-->