Home / Go Fokus / Rakerda Kejati Riau, Kejari Rohil Kembali Ukir Prestasi Dibidang Pidsus & Datun
"Pandawa Lima Kejari Rohil", Dari kiri, Kasi Pidsus Mochtar, Kasi Intel Farkhan, dan tengah Kajari Gaos Wicaksono, dilanjut Kasi Datun Dafit Riyadi serta Kasi Pidum Zulham Pane - (poto by : tim)

Rakerda Kejati Riau, Kejari Rohil Kembali Ukir Prestasi Dibidang Pidsus & Datun

Kejati Riau saat poto bersama Kejari Se Riau

PEKANBARU Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) yang dipimpin oleh Gaos Wicaksono, SH MH setelah sebelumnya menyabet sebagai Kejaksaan Negeri dengan kinerja terbaik bidang pidana umum sewilayah Riau.

Kali ini, Kejari Rohil kembali mengukir prestasi dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar Kejaksaan Tinggi Riau pada hari Kamis, (6/12/18) pukul 09.00 WIB, pagi sampai selesai di Aula Pauh Janggi Gubernuran Riau Jalan Diponegoro.

Berita Terkait : Kasi Intel, Farkhan: Kejari Rohil Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp 13.5 Miliar

Prestasi yg berhasil diraih oleh Kejari Rohil kali ini adalah ‘Untuk bidang tindak pidana
khusus’ tampil sebagai Kejari dengan kinerja terbaik 3 (tiga) untuk Kejaksaan Negeri sewilayah Riau.

Piagam penghargaan Datun

Selain itu, Kejari Rohil juga meraih prestasi di Bidang Perdata Dan TUN sebagai Kejari dengan kinerja terbaik 2 (Dua) untuk Kejaksaan Negeri sewilayah Riau.

Atas pencapaian prestasi tersebut, Kajari Rohil Gaos Wicaksono menyampaikan ucapan syukurnya, karena Kejari Rohil dengan segala keterbatasan yang ada, mampu bekerja sama satu sama lainnya guna saling bahu membahu.

Berita Terkait : Gaos Wicaksono: 3 Kali Berturut-Turut Kejari Rohil Terima Penghargaan Terbaik Kajati Riau

“Alhamdulillah, ini semua tidak lepas dari berkah dan rahmat Allah SWT, disamping kerja keras seluruh Kasi dan pegawai yang senantiasa kompak dalm menjalankan tugas pungsionalnya,” ucap Gaos, sapaan akrab Kajari Rohil itu.

Piagam penghargaan Pidsus

Disamping itu, Gaos juga berharap penuh terhadap seluruh jajaran Kejari Rohil untuk tidak cepat puas atas pencapaian yang ada saat ini. Karena, kinerja tahun 2018 telah penghujung dan lembaran baru tahun 2019 menanti.

“Kinerja kita masih panjang, segala sesuatu menanti kita dalam berbagai penyelesaian perkara. Mari kita satukan kekompakan dan saling bersinergi antara satu sama lain dan harus saling bahu membahu antar kita semua. Insya Allah, apa yang kita perbuat akan membuahkan hasil yang maksimal dikemudian hari,” tandas Gaos.**(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->