Home / GO Polres News / Kapolres AKBP Sunadi Sertijab Dua Kapolsek Tebing Tinggi

Kapolres AKBP Sunadi Sertijab Dua Kapolsek Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – (GOPesisir) – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi S.I.K, memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek di wilayah hukumnya Selasa (4/12) sekitar jam 08.00 wib di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi.

Acara upacara sertijab kedua Kapolsek dihadiri seluruh pejabat Perwira, Bintara dan personil Polres Tebingtinggi.
Adapun pejabat yang disertijab yaitu Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring SH kepada AKP Hendrik Surbakti dan Kapolsek Sipispis AKP Juliapan Panjaitan kepada AKP Baringin Jaya SH.

Baca juga: Resmi! DPD IWO Sergai Di Lantik
Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Sunadi SIK mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa namun penting dalam rangka upaya untuk pemenuhan kebutuhan personel.

Kepada pejabat baru, AKBP Sunadi  mengucapkan selamat bergabung dan berharap agar pejabat baru dapat memberikan perubahan peningkatan kinerja dan pro aktif menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri.

Begitu juga bagi pejabat lama, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.
Sebagai pimpinan, kita harus peduli terhadap anggota. Tidak usah takut dan ragu untuk melakukan pembinaan terhadap anggota, karena kita memiliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

Kapolres AKBP Sunadi juga berpesan kepada seluruh anggotanya siap menjalankan amanat  dari Presiden RI Bapak Joko Widodo agar turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif.Oleh karena itu, kita sebagai anggota Polri harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka persiapan maupun pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti, tegas orang nomor satu di Polres Tebingtinggi itu.

Baca juga: Belasan Kali Khaldum Berhasil Selundupkan Narkoba, Akhirnya Berakhir Di KNIA

Terakhir Kapolres juga meminta kepada anggotanya supaya saling bekerjasama dan saling membantu mulai dari unsur pimpinan hingga pelaksana agar Negara ini khususnya Kota Tebing Tinggi dapat kondusif, tutupnya.
(arf)

Comments

comments

Check Also

Babinsa Koramil 02/TT: Dengan Patroli Dan Sosialisasi, Karhutla Dapat Di Minimalisirkan

MERANTI – Guna mengantisipasi terjadinya bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), anggota Kodim 0303/Bengkalis, Koramil …

-->