Home / Hot News / Drama Adu Pinalti, PS Rafel Juara Piala Kapolres Sergai Cup 2018

Drama Adu Pinalti, PS Rafel Juara Piala Kapolres Sergai Cup 2018

SERGAI-(GOPesisir)-Final Piala Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 antara PS Rafel Versus PS Bina Tama Tuan Rumah berlangsung sengit bak final sesungguhnya. Di PT.Fajar Agung Bangabeng Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu (1/12) pukul 16.00 Wib

Di babak final Kapolres Sergai Cup ini langsung di hadiri Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos., SIK., M.Si,   Wabub Sergai H. Darma Wijaya, SE, Direktur PT. Pajar Agung Dr. Rahmadsyah, Ketua Koni Sergai Siswanto dan panitia.

Wakapolres Kompol Hendri Sibarani selaku ketua Panitia mengatakan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan dukungan seluruh panitia sehingga turnament ini dapat sukses dari awal hingga akhir. Semoga kegiatan ini ada manfaatkan bagi kita semua.

“Kami ucapakan selamat bagi para pemenang dalam turnamen ini dari juara satu sampai harapan satu. Karena selain dari turnamen ini, kami juga menggelar beberapa kegiatan seperti Bola Volly, Trup Gembira dan Lagu Kebangsaan yang juga terangkum pada pertandingan tersebut.” Tutup Kompol Hendri Sibarani

Baca juga:

Baca:Rapat Paripurna DPRD Sergai Sahkan Ranperda Menjadi Perda

Dalam kesempatan ini Direktur PT. Pajar Agung Dr. Ramadsyah dalam sambutannya berharap turnamen ini terus berlanjut dan dapat mengikutsertakan kepala daerah dan bisa mendulang prestasi bukan hanya di Sergai tapi ketingkat Nasional maupun Internasional, Rahmadsyah pun mengucapkan terimakasih telah mempercayai lapangan Fajar Agung sebagai lokasi turnamen.

“Bagi sang juara agar terus berlatih bagi pemenang juga terus berlatih pengingat banyak para atlit mendulang prestasi yang berasal dari Sumut.” Ucapnya mengahiri.

Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu mengucapkan selamat bagi para pemenang bagi pemenang dapat mempersiapkan pada ajang piala kapolda Sumut. Sesungguhnya kesuksesan para tim berkat latihan serta kedisiplinan hingga akhirnya tampil pada juara.

Kapolres pun mengucapkan terimakasih kepada pendukung kegiatan turnamen tersebut ” Selamat bagi pemenang yang mendapat juara begitu juga yang belum meraih juara agar dapat berlatih lebih lebih lagi dan terimakasih atas dukungan masyarakat Sergai hingga kegiatan ini berjalan dengan baik.” Tutup Kapolres

Jalan pertandingan di babak I:
Begitu peluit wasit di bunyikan tanda pertandingan di mulai, PS Rafel langsung menggempur pertahanan PS Bina Tama. Di komandoi eks pemain PSDS Kurniawan dan Dana, berkali-kali menciptakan peluang untuk menciptakan goal tapi malang karena pertahanan PS Bina Tama dan penjaga gawang yang sigap, maka gawang PS Bina Tama perawan sampai berakhir babak pertama.

Baca juga:

Baca:Preparation Induction IWO, Regent Sergai Acceptance Audience DPD IWO Sergai

Babak kedua:
Kali ini PS Bina Tama yang berinisiatif menyerang pertahanan PS Rafel, akan tetapi karena gelandang pertahanan PS Rafel yang tangguh maka tidak ada terjadi goal satu pun. Pertandingan berakhir tanpa goal sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertadingan. Maka pertadingan di lanjutkan dengan adu pinalti.

Drama Adu Pinalti:
Lima penendang pertama sukses melesakan sikulit bundar. Skor pun sama imbang 5-5. Maka berlaku tendangan one by one. Penendang keenam baik PS Rafel dan PS Bina Tama juga sama-sama goal. Tapi naas penendang ketujuh PS Bina Tama tidak sempurna. Maka skor pun 7-6 untuk kemenangan PS Rafel. Dengan demikian PS Rafel berhak mendapatkan juara 1 Piala Kapolres Sergai Cup Tahun 2018.

Pemberian hadiah langsung oleh Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu menyerahkanya kepada PS. Rafel sebagi juara pertama piala Kapolres Sergai Cup 2018.

Berikut Juara Piala Kapolres Sergai Cup Tahun 2018:
Juara 1: PS Rafel
Juara 2: PS Bina Tama
Juara 3: PS Garuda Socfindo
Juara Harapan 1: PS Beringin Jaya
**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->