Home / GO Kodim News / Adem, TNI & Polri Tertangkap Camera Saat Bersama Masyarakat
Terlihat bersama warga gotong royong, jajaran TNI dan Polri saat mengaduk olahan semen dan pasir - (poto by : tim)

Adem, TNI & Polri Tertangkap Camera Saat Bersama Masyarakat

ROKANHILIR Tertangkap Camera, dua jajaran instansi berbeda, yakni jajaran TNI dan Polri terlihat begitu akrab saat bersama warga membangun teras sebuah Musholah yang dikerjakan secara swadaya.

Kejadian ini bertempat di Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Rohil. Dan di Musholah Al-Hakim, pada Senin (2/12/18) pagi.

Gotong-royong membangun teras Musholah tersebut, nantinya akan digunakan sebagai tempat parkiran juga bisa dipergunakan sebagai tempat kegiatan keagamaan lainnya.

Baca Juga : Sosok Toro Laia Dimata Drs Wahyudi: Wartawan Anti Korupsi & Upaya Meredam Langkah Toro

“Bisa acara Maulid Nabi SAW, Isra’ Mi’raj serta acara MTQ tingkat Kepenghuluan dan acar-acara lainnya,” ujar salah seorang warga.

Pekerjaan dengan pengecoran lantai Musholah dilakukan juga guna mengantisipasi genangan air yang kerap membanjiri disaat musim hujan.

Diketahui, selain warga sekitar, ternyata sosok Polisi itu Bhabinkamtibmas Desa Bagan Punak Meranti, sektor Kepolisian Polsek Bangko. Dan sosok TNI itu bagian dari Bhabinsa Desa Bagan Punak Meranti, sektor jajaran TNI, Kodim 0321/Rohil.

Gotong-royong bisa mempersatukan kita, tanpa memandang tahta, golongan dan jabatan. Semua sama karena demi gotong-royong.**(gp3)

Comments

comments

Check Also

Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022

LINGGA – Polres Lingga gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian “Ketupat Seligi – 2022” Rangka Pengamanan …

-->