Home / Berita Riau / Upacara Senin MAN 1 Rohil Masih Diwarnai Suara Kaset Burung Walet
situasi upacara senin yang seperti biasa diwarnai hiruk pikuk suara kaset burung walet yang posisinya tidak jauh dari sekolah - (poto by : bos)

Upacara Senin MAN 1 Rohil Masih Diwarnai Suara Kaset Burung Walet

ROKANHILIRKegiatan rutin upacara bendera MAN 1 Rohil, pada Senin 12 November 2018, berlangsung sebagaimana biasanya, tetap di iringi suara-suara sumbang dan riuh dari suara kaset burung walet yang tidak jauh dari Sekolah.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Roni Wijaya, S.Pd. dihari oleh Kepala Madrasah Rahmawati, M.Pd, beserta Majlis guru dan kepala TU MAN 1 Rohil, Indra Nurdin SE, beserta karyawan dan seluruh anak murid.

Berita Terkait MAN: MAN 1 Rohil Gelar Perlombaan Sempena Bulan Bahasa & Sastra Serta Menyambut Hari Sumpah Pemuda

surat terbuka dari man 1

Dalam sambutannya, pembina upacara menyampaikan perlunya kedisiplinan dalam proses pendidikan, apalagi sebagi generasi muda. Sudah selayaknya menjadi yang terdepan karena Negara ini kedepannya ada ditangan Anak-anak kami semua.

“Untuk itu perlu semangat juang tinggi, sebagai mana yang dicontohkan para pemuda pendiri negara kita,” ucapnya.

Sementara, berlangsungnya kegiatan upacara tersebut masih di iringi suara bising dari kaset burung walet yang berada tidak jauh jauh dari kawasan sekolah MAN 1 Rohil. Sehingga mau tidak mau kegiatan itu harus dijalankan walau dalam kebisingan.

“Kepala Sekolah MAN sudah menyurati pihak pemilik ruko burung walet itu, namun sampai saat ini belum ada respon dan suara kicau kaset burung walet itu masih terus bersuara keras,” demikian jelas, Boestami, saat dikonfirmasi awak media ini.**(gp2)

Comments

comments

Check Also

Raih Juara 1 Nasional Bidang Kesehatan, Hadiah membanggakan HUT Ke-12

KEPULAUAN MERANTI – Melalui bidang kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kembali meraih prestasi yang membanggakan, …

-->