Home / Berita Riau / Tim MERPIM dan Keluarga Selamet Akhirnya Bisa Senyum Bahagia, Besok Selamat Akan Operasi
Ibu Sarina, Selamet bersama Rekan perwakilan Merpim, Asmar Tarigan (kemeja biru) Taufik Saragih (kaos biru) dan M Budi (kaos hitam) saat poto bersama diruang perawatan Vip di RS Prima Pekanbaru - (poto by : bud)

Tim MERPIM dan Keluarga Selamet Akhirnya Bisa Senyum Bahagia, Besok Selamat Akan Operasi

ROKANHILIRSetelah berjibaku dilapangan demi mencari biaya perobatan operasi mengangkat pen yang masih tertanam dikaki Selamet, melalui donatur atau dermawan yang ringan tangan. Akhirnya kini Selamet dan keluarga bisa tersenyum haru dan bahagia, karena saat ini Selamet dan keluarga serta jajaran Merpim sudah mendapat keterangan pasti dari pihak RS Prima.

Selamet ialah putra dari Ibu Sriana, seoarang janda, merupakan warga RT. 28, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Berita Terkait Selamet : Peduli Sesama, Polres Rohil Beserta Jajaran Sambangi & Berbagi Kepada Selamet

Selamet saat diruang Vip RS Prima Pekanbaru

Kabar pasti tersebut tentu membuat keluarga Selamet dan unsur-unsur yang sudah peduli akan kesembuhan Selamet merasa legah dan bisa tersenyum indah. “Ya, besok (rabu,red), Selamet akan dioperasi untuk mengambil pen yang masih terpasang dikakinya pasca kecelakaan beberapa tahun yang silam,” demikian ujar Taufik Saragih, saat didampingi M Budi dan Asmar Tarigan, di RS Prima, Pekanbaru, Selasa (6/11/18) malam, saat video call, via WA.

Berita Terkait Selamet : Peduli Dengan Selamet, Danramil 05 Rimba Melintang Beri Bantuan Langsung

Dilanjutnya, pihak Merpim dan keluarga Selamet sudah melakukan koordinasi dengan pihak RS Prima, dan sudah dipastikan akan operasi pada esok hari. “Selamet harus banyak istirahat, biar menjelang operasi besok Selamet dalam kondisi prima. Dan agenda sudah dibuat oleh pihak RS Prima,” papar Taufik.

Berita Terkait Selamet : 5Thn Pen Dikaki, Selamet Warga Rohil Butuh Uluran Tangan Dermawan

Merpim ialah singkatan dari ‘Media Relawan Peduli Masyarakat’, Merpim sendiri adalah gabungan Media Online dan Cetak, Merpim berdiri belum lama ini (belum setahun,red), Merpim lebih mengutamakan kepedulian sosial masyarakat, Merpim akan saling bahu membahu guna menbantu masyarakat yang seharusnya dibantu.

“Kita hanya mampu seperti ini, kita hanya ingin mengtuk dan menggugah hati tangan-tangan dermawan. Dengan adanya hal ini, Insya Alloh tangan-tangan dermawan terus berdatangan untuk membantu semsam yang embutuhkan,” urai Taufik.**(andi)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->