Home / Berita Riau / Tabrakan Maut, 2 Pengendara Motor Tewas & 2 Lagi Luka-Luka
Korban saat dirawat di klinik di Dolok Masihul - (poto by : yus)

Tabrakan Maut, 2 Pengendara Motor Tewas & 2 Lagi Luka-Luka

SERDANGBEDAGAITabrakan maut yang terjadi di Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Dua (2) orang pengendara motor tewas dan Dua (2) lagi mengalami luka-luka dan belum sadarkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Pasaribu, melalui Kasat Lantas AKP M. Haris Sihite, Ahad (18/11/18) menjelaskan bahwa kejadian tepat Sabtu (17/11/18) sekitar pukul 20.20 wib, bermula pada saat sepeda motor Honda Supra X 125 nomor BK 51xx NAM, yang dikendarai RT (59) yang datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

Berita Terkait : Sebuah Minibus Laka Tunggal & Ternyata Pemerintah Bisa Bertanggung Jawab Loh

Sesampainya di TKP, RT mencoba menghindar lubang yang berada didepanya. Selanjutnya pengendara tersebut, mengambil jalur ke kanan, dan saat bersamaan dari arah Tebing Tinggi menuju Dolok Masihul melaju kencang Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nomor BK 66xx UM, yang dikendarai ES (19) dan tidak terhindarkan lagi.

Sementara, Dua orang yang masing-masing rekan pengendara tercampak kebahu jalan, BS (55) warga Desa Huta Nauli, mengalami luka robek pada bagian wajah, luka bagian tangan dan dirawat di Klinik Buah Hati dan kini di rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan.

Dan, PN (19) warga Blok 10, mengalami luka robek pada tangan kanan, paha kanan, dan bahu kanan patah. Sempat dirawat Klinik Buah Hati, namun kini sudah dirujuk ke RSUD Chevani, Tebing Tinggi.

Selanjutnya, kedua korban dilakukan Visum di Klinik Buah Hati Dolok Masihul. Dan kedua sepeda motor kini telah diamankan.**(yus)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->