Home / Berita Riau / Secara Aklamasi, Guspian Terpilih Sebagai Ketua PSSI Dumai
Walikota Dumai Zulkifli As bersama Guspian dan rekan-rekan saat poto bersama seusai aklamasi pemilihan ketua PSSI Dumai - (poto by : tim)

Secara Aklamasi, Guspian Terpilih Sebagai Ketua PSSI Dumai

DUMAIKongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya menetapkan Guspian atau biasa di sapa Agus Tera sebagai Ketua Umum PSSI Kota Dumai. Guspian mendapatkan suara terbanyak dalam pemungutan suara yang digelar di Hotel Grand Zuri, Dumai, Sabtu (10/11/18).

Guspian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Dumai, Riau.

Turut hadir Walikota Dumai, KONI Dumai, Pengcab, POBSI, Asosiasi Wasit Se-kota Dumai, DPD KNPI Kota Dumai, Riau. Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Dumai di buka Secara langsung oleh Walikota Dumai H Zulkifli As. Msi.

“Tentunya untuk memajukan sepak bola, butuh dukungan segala macam Termasuk soal pendanaan juga membutuhkan sponsorship dan dicarikan jalan terbaik,” imbuh Walikota Dumai Bapak Haji Zulkifli As. Msi.

“Apalagi Ketua PSSI terpilih sebagai ketua KNPI Kota Dumai dan sangat memajukan pemuda di kota Dumai” tegas Walikota Dumai.

Dalam memaparkan visi dan misi, Guspian di sapa akrab Agus Tera siap untuk memajukan sepakbola Kota Dumai ke depan. “Saya siap kerja sama dengan semua pihak dan bersama pemerintah serta masyarakat memajukan sepakbola Dumai, mulai dari pelatihan, pembinaan dan lain sebagainya” tandasnya.

Ia menambahkan, bersama jajaran pengurus, nantinya akan mencari berbagai macam pendukung untuk memajukan sepak bola di Kota Dumai.**(Team)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->