Home / Berita Riau / Putri Kajari Rohil, Maharani Wicaksono Raih Prestasi Istimewa Peringkat I Diklatsar Kejaksaan RI
Maharani Adhyaksantari Wicaksono, SH adalah putri pertama dari Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH MH dan Sri Sudarmini Staf Intel Kejari Surakarta. Saat ini Maharani mempunyai satu orang adik laki-laki bernama Mohamad Gamal Mahasiswa Hukum semester III di Solo Jawa Tengah - (poto by : istimewa)

Putri Kajari Rohil, Maharani Wicaksono Raih Prestasi Istimewa Peringkat I Diklatsar Kejaksaan RI

JAKARTAUpacara penutupan Diklat Pelatihan Dasar (Diklatsar) CPNS golongan III, angkatan IX, Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Pusat Diklat Manajemen Dan Kepemimpinan Badan Diklat Kejaksaan RI, berlangsung aman dan lancar.

Upacara yang berlangsung di Pusdiklat Kejaksaan RI Jakarta, tepat pada Senin (5/11/18) dipimpin Kepala Badan Diklat, Setia Untung Arimuladi.

Berita Terkait : Hadiri Apel Oprasi Zebra, Gaos Wicaksono: Jajaran Kejari Rohil Siap Jadi Pelopor Utama

Dalam Diklat tersebut prestasi istimewa peringkat I diraih oleh Maharani Adhyaksantari Wicaksana, SH, pangkat/golongan Yuana Wira TU (IIIa), jabatan Analis Penuntutan (calon jaksa).

Maharani yang saat ini bertugas di Kejaksaan Negeri Sinjai, Sulawesi Selatan adalah putri dari Kajari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono, SH MH dan Sri Sudarmini, staf intel Kejari Surakarta.

“Mohon doa restunya semoga putri kami tersebut dapat semakin sukses dalam karirnya dan berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ujar Gaos Wicaksono dengan rasa haru dan bangga.

Berita Terkait : Kejari Rohil Juara I Lomba Kebersihan & Keindahan Kantor Di HUT RI Ke-73

Maharani Adhyaksantari Wicaksono, SH adalah putri pertama dari Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH MH dan Sri Sudarmini Staf Intel Kejari Surakarta. Saat ini Maharani mempunyai satu orang adik laki-laki bernama Mohamad Gamal Mahasiswa Hukum semester III di Solo Jawa Tengah.

“Sebagai orang tua tentu saya merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT telah dikaruniai nikmat dan karunia. Semoga kedepannya putri saya dapat bekerja secara profesional sesuai dengan amanah yang diberikan negara,” pungkas Gaos Wicaksono.

Diklat Latsar tersebut berlangsung sejak 10 Juli 2018 hingga 5 November 2018.*(rls)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->