Home / Berita Riau / PS Sukajadi Taklukan Garuda Socfindo, PS Beringin Jaya Ke Babak Final

PS Sukajadi Taklukan Garuda Socfindo, PS Beringin Jaya Ke Babak Final

Tanjung Beringin-(GOPesisir)- Semi Final Football Club Piala Hari Ananda Cup1 PS Sukajadi taklukan Garuda Socfindo, PS Beringin Jaya tundukan PSBS Bogak Besar melalu adu pinalti. Sabtu (24/11) sore.

Big match antara PS Sukajadi versus Garuda Socfindo berlangsun sengit. Kedua tim tak mau kalah untuk menuju babak final. Sedangkan PS Beringin Jaya menang melawan PSBS Bogak Besar meskipun melalui babak pinalti.

Jalannya Pertandingan:
PS Sukajadi mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. Namun peluang demi peluang tak juga membuahkan goal. Namun dimenit ke 20, Rozy sebgai top sementara dengan 9 goal di turnament ini sukses menambah pundi-pundi goalnya menjada 10 dengan menceploskan si kulit bundar ke gawang Garuda Socfindo. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Baca:Yayasan Pendidikan Ummi A’yumi Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H

Di babak kedua PS Sukajadi tidak nengudurkan permainan. Meskipun sesekali Garuda Socfindo melakukan serangan balik. Penyerang lincah PS Sukajadi Lana, berhasil menambah keunggulan di menit 37. Skor pun berubah 2-0 untuk PS Sukajadi. Meskipun serangan PS Sukajadi bergelombang tapi skore 2-0 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang. PS Sukajadi pun berhasil masuk ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari selasa (27/11)

Semi final yang lain, PS Beringin Jaya berhasil menghentikan kuda hitam PSBS Bogak Besar dalam drama adu pinalti. Tidak di sangka PSBS Bogak Besar bisa mengimbangi perlawanan unggulan kedua Beringin Jaya di 2×30 menit. Serangan Beringin Jaya yang struktur dan beberapa kali membuat peluang namun ketangguhan keeper PSBS Bogak besar tak berubah skor kacamata sampai babak kedua berakhir.

Di babak adu punalti, lima penendang pertama sukses tanpa kesulitan menceploskan bola. Tapi malang nasib PSBS Bogak besar di penendang 6 yakni Ipan, tendangannya melambung tinggi diatas mistar gawang. Skor 6-5 untuk Beringin Jaya dan mereka berhak mendampingi PS Sukajadi ke babak pinal. Sedangkan Garuda Socfindo dan PSBS Bogak besar harus rela bertarung memperebutkan juara tiga dan empat pada hari selasa yang sama.

Baca juga:

Baca:Koramil 11 Tanjung Beringin Bersilaturrahmi dengan Pemerintahan Desa dan Warga

“Syukur Alhamdulillah saya ucapakan karena tim kami (Sukajadi.red) bisa mulus masuk ke babak final. Saya kira ini tinggal anak-anak nantinya bisa bermain dengan bagus atau tidak. Kalau bagus, Saya nyakin juara satu bisa kita raih”. Ungkap Pelatih Sukajadi Sukendi

PS Beringin Jaya notebeannya udah pernah dikalahkan PS Sukajadi di babak penyisisan dengan skore 3-1. Nah, sangat kita nantikan di babak final nanti apakah PS Sukajadi mampu mengalahkanya kembali?. Perlu diingat, bola itu bulat!

Berikut jadwal babak final dan top skor:

Selasa (27/11) Garuda S Vs PSBS 15.00
Selasa (27/11) PS Sukajadi Vs PS Beringin Jaya 16.30

Top Skore
10 Rozy
9 Danil

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->