Home / Berita Riau / PS Sukajadi Clean Sheet, PS Sukajadi Juara

PS Sukajadi Clean Sheet, PS Sukajadi Juara

Tanjung Beringin-(GOPesisir)- Turnament Football Club U-19 Piala Hari Ananda Cup1 Tahun 2018 memasuki babak final antara PS Sukajadi Vs PS Beringin Jaya. Lapangan sepak bola Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Selasa (27/11) Sore

Dalam penutupan Ketua panitia Suhermanto mengungkapkan bahwa ucapan terimakasih kami kepada Tim Hari Center (THC) yang bekerja sama panitia kegiatan Desa Sukajadi. Meskipun ada sedikit yang hambatan tapi itu menjadi cambut untuk panitia lebih dewasa dalam menjalankan kepanitian.

Sementara sambutan dari muspika Kec.Tanjung Beringin yakni Camat Tanjung Beringin yang diwakili Kasi Trantip Suadha mengucapakan terimakasih kepada THC dari Hari Ananda yang menggelar turnament di Kec.Tanjung Beringin. Dari awal hingga akhir berjalan sukses tanpa kendala sesuatu apapun. Dan titip salam Camat Kec.Tanjung Beringin karena beliau ada kegiatan diluar yang tak bisa ditinggal.

Baca juga:

Baca:Tundukan SSB Bogak Besar 3-0, SSB Sukajadi Juara Satu U-12 Festival Football Club Hari Ananda Cup 1

Sementara Anggota DPRD Sergai Fraksi PPP Hari Ananda,S.Pd.M.SP menutup turnament mengungkapakan “bahwa bisa berhasilnya turnament ini adalah kerja keras tim yakni tim panitia. Tanpa ada kepanitiaan yang profesional tidaklah bisa berjalan dengan baik turnament ini. Ini sebagai barometer kita kedepan apakah kita akan laksanakan lagi turnament ini di tahun depan.” Ungkap Hari Ananda

“Ada 4 komponen yang harus dilaksanakan ketika turnament ingin berlangsung sukses bagi tim yaitu disiplin, Kerja Tim, kekompakan dan kebersamaan. Saya kira semua tim yang bertanding di final adalah tim terbaik yang akan tersaji. Untuk adik-adik tim sepak bola ketika mau sukses bermain sepak adalah jauhi narkoba karena narkoba akan membunuh kita. Selamat saya ucapkan yang juara dan yang kalah tetaplah rajin berlatih dan bertanding. Karena yang kita nilai bukanlah juara semata tetapi bagaimana setiap pemain tim menjunjung tinggi sportifitas di dalam dan di luar lapangan.” Tambahnya

Jalannya pertandingan di babak pertama:
PS Sukajadi yang ingin membuat trans positif dengan clean sheet tidak terkalahkan di pertandingi turnament ini, mengambil inisiatif menyerang dari mulai pluit wasit di bunyikan. Sebenarnya pertandingan berimbang, akan tetapi oleh kerena serangan PS Sukajdi uang bertubi-tubi di komandoi kapten tim Dian. Tepatnya menit ke 22 sang kapten berhasil menyarangkan goal ke gawang Pajar Sidik. Skorpun 1-0 untuk PS Sukajadi.

PS Beringin Jaya bergerak cepat, menyerang pertahanan PS Sukajadi tetapi selalu gagal. Alih-alih menyerang, malah pada menit ke 24 gelandang serang PS Sukajadi Risky menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor ini bertahan di babak pertama.

Dibabak kedua giliran PS Beringin Jaya mengambil inisiatif serangan akan tetapi pertahan PS Sukajadi yang kokoh di galang Tion, goal pun tak kunjung datang. Pertandingan menjadi keras di babak ini. Berkali-kali tabrakan tak dielakkan. Namun, skor 2-0 ini tak berubah sampai wasit meniut peluit panjang.

Dengan demikian PS Sukajadi selalu menang dalam setiap pertandingan dari penyisihan sampai ke final tanpa tersentuh hasil seri apalagi kalah.

Sebelumnya memperebutkan peringkat 3 dan 4 antara PSBS Bogak besar Vs Garuda Socfindo Matapao berakhir seri 1-1 dalam waktu 2×30. Dan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Garuda Socfindo Matapao dengan skor 5-4.

Baca juga:

Baca:Bupati Sergai Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2018

Berikut Juara dan Top Skore Football Club U-19 Piala Hari Ananda

Juara 1:PS Sukajadi
Juara 2:PS Beringin Jaya
Juara 3:PS Garuda Socfindo Matapao
Juara 4:PSBS Bogak Besar

Top Skore
10 Rozy (PS Sukajadi)
9 Danil (PS Garuda Socfindo)

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Dr. YK Jelaskan Inti Permasalahan Kepada Tokoh Pemuda Melayu, Ini Murni Pembelaan Terhadap Insan Pers

PEKANBARU – Ramainya pemberitaan tentang aktivis muda Riau yang konsisten memberantas korupsi yang diduga telah …

-->