Home / GO Polres News / Press Realise Polres Sergai Diboikot Wartawan Sergai

Press Realise Polres Sergai Diboikot Wartawan Sergai

SERGAI-(GOPesisir)- Beberapa Organisasi Wartawan boikot press realis Polres Sergai Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara. Akibat kurang harmonisnya komunikasi para wartawan dengan pihak Polres Sergai, puluhan wartawan Sergai yang bertugas di unit Polres Sergai melakukan absen untuk menulis terkait informasi dari Polres Sergai ” Hasil pertemuan dari berbagai organisasi wartawan yang ada di Kab Sergai adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), IJTI, KWRI, Kordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai, IWO (Ikatan Wartawan Online) pada hari, Selasa (27/11) telah menyepakati untuk tidak membuat dan menayangkan berita maupun kegiatan di Polres Sergai.

Baca juga:

Baca:Persiapan Pelantikan IWO, Bupati Sergai Terima Audensi DPD IWO Sergai

Pada Pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam itu dihadiri oleh Ketua PWI Sergai Anwar Siregar, Sekretaris PWI Mukhlis, Wakil Ketua Korda IJTI Deli Serdang – Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi yang juga Kordinator wartawan unit Polres Sergai Pujianto, Ketua KWRI Sergai Ronald Hutabarat, Kordinator wartawan unit Pemkab Sergai Darmawan dan Ketua IWO Sergai Zuhari.

Dalam pertemuan tersebut, para pimpinan organisasi wartawan sepakat absen membuat berita tentang Polres Sergai, karena dinilai terjadinya komunikasi yang tidak lancar, antara wartawan dengan Kapolres Sergai dan Kasubbag Humas. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PWI Sergai Anwar S.

Kondisi ini membuat kegiatan Press Rilis pada hari Senin (27/11) terkait keberhasilan Polres Sergai mengungkap kasus, tidak seorangpun para wartawan yang menghadiri di Mapolres Sergai. **Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Dugaan Korupsi RSUD, Kejati Riau Lanjut Panggil Ketua KONI Kampar

PEKANBARU – Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto, mengukapkan bahwa pihaknya telah menjadwalkan …

-->