Home / Go Fokus / Paska Laka Tunggal Mini Bus, Akhirnya Lampu Penerang Jalan Itu Hidup Kembali
Kondisi jalan Kecamatan, Bagansiapiapi yang terlihat saat malam hari, lampu menyala dan rambu-rambu belum diganti/dipasang - (poto by : mmd)

Paska Laka Tunggal Mini Bus, Akhirnya Lampu Penerang Jalan Itu Hidup Kembali

ROKANHILIRDititik-titik tertentu, jalan lintas Bagan Siapiapi menuju Ujung Tanjung dan sebaliknya sedikit terlihat menyeramkan dan rawan. Salah satunya Jalan Kecamatan, KM 4, Bagan Siapiapi, baru-baru ini diseputaran jalan tersebut kerap terjadi kecelakan laka tunggal.

Namun, kini pengguna jalan sudah bisa merasa lega. Sebab, lampu penerang jalan tersebut kini sudah hidup saat malam hari paska laka tunggal sebuah mini bus diseputaran jalan tersebut.

Sebelumnya, kejadian laka tunggal sebuah mini bus yang hendak mengarah ke Bagan Siapiapi terjadi saat malam hari pada sekira pukul 20.30 WIB, pada Sabtu (17/11/18) lalu. Syukur, kejadian laka tersebut tidak ada makan korban atau luka-luka.

Terlihat sebuah mobil mini bus memanjat bahu trotoar

Berita Terkait : Sebuah Minibus Laka Tunggal & Ternyata Pemerintah Bisa Bertanggung Jawab Loh

Dan, menurut kesaksian salah seorang warga sekitar, tepat sebelum kejadian minibus tersebut naik ketrotoar pembatas tengah jalan, dua minggu sebebelumnya sebuah truk kosong juga mengalami hal yang sama manjat kepembatas jalan dan terguling.

“Kejadian tepat pada Subuh dini hari, mendengar suara dentuman kuat, banyak warga sekitar kejadian terkejut dan kaget dan berhamburan keluar rumah,” ujar salah seorang warga yang melihat kejadian waktu itu, dan dilanjut.

“Ternyata, ada sebuah truk yang hendak mengarah ke Bagan Siapiapi menabrak tiang lampu tengah jalan dan memanjat trotoar pembatas jalan. Tiang lampu pun terlihat tumbang dan patah,” paparnya.

Baca Juga : Wah..!! Bukan Pasutri Terjaring Dalam Razia Cipkon Disebuah Salon

Dengan kondisi jalan lintas Bagan Siapiapi menuju Ujung Tanjung dititik-titik tertentu yang belum ada penerangan dan minimnya rambo-rambo jalan, maka kejadian itu bisa saja kapan terjadi. Dan diharapkan kepada pengendara harus berhati-hati dan waspada, terlebih lagi saat berjalan dimalam hari, utamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Karena, disaat kita menuju atau saat berada dijalan. Ingat, anak dan isteri serta keluarga yang setiap saat menanti kita.**(ram)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->