Home / GO Kodim News / Mewakili Dandim 0321/Rohil, Pasi Pers Menghadiri Peringatan HUT KOPRI KE-47
Tampak Pasi Pers Kapten Arh. Hardi menghadiri acara HUT KOPRI Ke-47, HUT PGRI Ke-73 beserta jajaran Forkopimda (Foto by Deni.H)

Mewakili Dandim 0321/Rohil, Pasi Pers Menghadiri Peringatan HUT KOPRI KE-47

ROKANHILIRPada hari kami tanggal (29/11/18) sekira pukul 08.00 WIB, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI ke-47, PGRI ke-73 dan hari Kesehatan Nasional tahun 2018 di kabupaten Rokan Hilir.

Turut hadir pada upacara peringatan HUT KORPRI ke-47, PGRI ke-73 dan hari Kesehatan Nasional 2018 Kab. Rohil, Bupati Rohil di wakili oleh wakil Bupati Rohil Drs H Jamaludin, Dandim 0321/Rohil di wakili oleh Pasi Pers Kapten Arh. Hardi, para pejabat Forkopinda Kab. Rohil, para kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Rohil, para toga, tomas dan todat Kab. Rohil, dan seluruh perwakilan tenaga Pengajar se Kab. Rohil.

Berita Terkait : Dandim 0321 Rohil Menghadiri Acara Pelantikan IDI Rohil

Amanat yang disampaikan oleh wakil Bupati Rohil Drs H Jamaludin yang pada intinya dengan bertemakan KORPRI melayani, bekerja dan menyatukan bagsa, bahwa pengabdian anggota KORPRI bukan untuk golongan maupun pribadi melainkan untuk bangsa dan negara. Anggota KORPRI berada di garis terdepan dalam kompetisi global sehingga di butuhkaan anggota KORPRI yang tangguh sehingga pelayanan dapat lebih cepat dan akurat.

Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan selamat hari PGRI kepada seluruh guru, PGRI lahir di bawah panji perjuangan RI, PGRI hadir untuk memerangi kebodohan. Sehingga PGRI ditantang untuk memberikan berbagai terobosan dalam mencerdaskan bangsa.

Laporan: Edi. S

Comments

comments

Check Also

Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022

LINGGA – Polres Lingga gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian “Ketupat Seligi – 2022” Rangka Pengamanan …

-->