Home / Berita Riau / Luapan Besar Air Sungai Rokan Rendam Rumah Warga
Kondisi rumah warga yang terkena luapan pasang besar air sungai rokan di Jumrah - (poto by : istimewa)

Luapan Besar Air Sungai Rokan Rendam Rumah Warga

terlihat warga yang mulai bersih-bersih rumah akibat air pasang yang bercampur dengan lumpur

ROKANHILIRLuapan pasang air besar di Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Rohil telah merendam beberapa pemukiman rumah warga. Pasang air besar terjadi sekira pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 5 sampai 10 Centimeter (CM).

“Gak ada angin gak ada hujan, pasang besar air laut yang melintasi Sungai Rokan tepat di Jumrah telah sampai kerumah warga. Rumah saya juga terkena pasang air besar ini,” ujar Wati, saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (24/11/18) vi selulernya.

Baca Juga : Banjir Membuat 2.481 Hektare Sawah Gagal Panen di Riau

Dijelaskan Susi kembali, siang ini air pasang yang sampai kerumah warga sudah mulai surut secara perlahan-lahan. Namun, beberapa rumah warga yang terendam air pasang sungai rokan, berangsur membersihkan rumahnya masing-masing dikarenakan air pasang tersebut bercampur lumpur.

“Warga sekitar terlihat membersihkan baik itu dalam rumah maupun terasnya. Karena air pasang yang meluap bercampur lumpur,” papar Wati mengakhiri.

Hingga berita ini diterbitkan, jajaran terkait belum ada yang bisa dihubungi oleh awak media ini, hingga berita ini diterbitkan.**(gp2)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->