Home / Berita Riau / Kali Ini, Mesjid Al-Khairiyah Sasaran Bhakti Religi Jajaran Polsek Bangko
Jajaran Polsek Bangko, Rohil saat melaksakan bhakti religi disebuah mesjid dijalan madrasah - (poto by : hum/plsk)

Kali Ini, Mesjid Al-Khairiyah Sasaran Bhakti Religi Jajaran Polsek Bangko

ROKANHILIRBhakti giat religi, jajaran Polsek Bangko melakukan Bhakti Religi dalam hal untuk mendekatkan pada sang Kholik dan juga menciptakan suasana bersih dan indah pada lingkungan Mesjid atau Mushala khususnya wilayah hukum Mapolsek Bangko.

Kali ini yang menjadi target bhakti religi adalah Mesjid Al-Khairiyah, yang terletak di Jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau, yang di mulai dari jam 08.30 wIB.

Berita Terkait : Jajaran Polsek Bangko Sambangi Rumah Warga Yang Menderita 10 Thn Kelumpuhan

Dalam kegiatan Bhakti Religi tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bangko, Iptu Arifin dan di Ikuti oleh Anggota Polsek Bangko bersama Pengurus Mesjid Al-Khairiyah.

Pantauan dilapangan, giat ini mulai dari membersihkan bagian pintu dan jendela mesjid dan dilanjutkan dengan membersihkan lantai bagian dalam mesjid dan luar pekarangan mesjid tersebut.

Kapolsek Bangko, melalui Kanit Binmas yang di konfirmasi melalui, Humas Polsek Bangko, Bripka Supriadi menerangkan, semoga dengan kegiatan yang selalu di laksanakan setiap hari sabtu ini dapat Mempererat hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Polri dengan Warga Masyarakat Khususnya Umat Muslim papar,” papar Kang Adi, sapaan akrab Humas Polsek Bangko itu, Sabtu (3/11/18).

Dilanjut Kang Adi, dirinya juga berharap semoga kegiatan ini kami bisa memberikan contoh kepada warga masyarakat sekitar betapa pentingnya hidup saling bergotong royong. Dengan membiasakan hidup bersih kita bisa hidup lebih sehat dan kita melaksanakan ibadah juga bisa merasa tenang, nyaman dan tentunya bisa lebih khusuk,” tuntasnya.(gp2)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->