Home / Berita Riau / Ibunda Selamet: Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Peduli
Ibunda Selamet saat mendampingi buah hatinya di RS Prima Pekanbaru - (poto by : top)

Ibunda Selamet: Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Peduli

ROKANHILIR Rasa haru diselimuti bahagia begitu terlihat diwajah wanita paruh baya itu. Ya, Sarinah adalah Ibunda Selamet, Ia tidak bisa menahan rasa itu, sehingga dirinya masih belum yakin kalau sibuah hatinya akan menjalani operasi untuk mengangkat pen yang sudah tertanam bertahun-tahun dikakinya.

“Ibu masih belum percaya, Ibu tidak bisa membayangkan sebelumnya kalau Selamat (buah hatinya,red) akan bisa dioperasi. Tapi saat ini Ibu dan Selamet sudah berada diruangan RS Prima, Pekanbaru,” ucap Ibunda Selamet, yang masih diselimuti rasa haru dan bahagia, saat dikonfirmasi awak media ini, saat video call via WA, milik salah seorang perwakilan Merpim, Selasa (6/11/18) di Pekanbaru.

Berita Terkait Selamet : Tim MERPIM dan Keluarga Selamet Akhirnya Bisa Senyum Bahagia, Besok Selamat Akan Operasi

Dilanjut Ibunda Selamet, dirinya sangat berterimakasih dengan semua pihak dimanapun berada karena sudah peduli dengan keadaanya dan keluarganya.

“Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa selain terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga apa yang sudah dilakukan para dermawan diganjar oleh Allah (Tuhan yang maha kuasa) dengan pahala yang berlipat-lipat,” doa Ibunda Selamet.

Baca Juga : Putri Kajari Rohil, Maharani Wicaksono Raih Prestasi Istimewa Peringkat I Diklatsar Kejaksaan RI

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih dengan para gabungan media yang tegabung di MERPIm (Media Relawan Peduli Masyarakat), jajaran Polres Rohil, jajaran Kodim 0321/Rohil, Zulkifli yang sudah menghantarkan keluarga ke Pekanbaru, serta Datuk Penghulu Bangko Lestari, Jonny Limbong.

“Terimkasih buat semuanya yang sudah peduli dengan keluarga dan nasip anak saya dan tidak dapat disebut satu persatu. Semoga kebaikan dan apa yang sudah diperbuat dibalas sama yang maha kuasa, aamiin…” doanya serambi diaminkan oleh tim yang ada.**(andi)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->