Home / Berita Riau / Hadiri Talk Show Seputar Pajak Bijak, Dandim 0506 Tangerang Jadi Narasumber
Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Izuddin Karimi, menghadiri kegiatan Talk Show yang membahas tentang Pajak "Bijak" (bicara pajak) saat poto bersama - (poto by : post)

Hadiri Talk Show Seputar Pajak Bijak, Dandim 0506 Tangerang Jadi Narasumber

TANGERANG Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Izuddin Karimi, menghadiri kegiatan Talk Show yang membahas tentang Pajak “Bijak” (bicara pajak) dan diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang selatan di Mall Living Word, jalan Sutera Utama, Kavling 21, Kelurahan Pamulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang selatan. Sabtu (10/11/18).

Dalam sela sela kegiatan, orang nomer satu sekaligus pemegang tongkat Komando distrik militer (Kodim) 0506 Tangerang (Dandim,red) ini, menyampaikan, bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh tepat 10 November 2018 merupakan momen yang tepat membahas seputar pajak.

Baca Juga : 2 Rumah Janda, Jadi Sasaran Polsek Bangko Sedekah Jum’at

Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Izuddin Karimi

“Hari Pahlawan, merupakan saat yang tepat berbicara soal pajak. Dulu para pahlawan merebut kemerdekaan dari penjajah, kewajiban kita sebagai generasi penerus bangsa untuk mengisi kemerdekaan. Salah satunya adalah dengan aktif membayar pajak,” paparnya, seperti dilansir postnewstime.com.

Lanjut Perwira Angkatan Darat (AD) Bunga Tanjung Dua, dipundaknya yang khas dengan senyum simpul nan humanis ini, menambahkan, taat membayar pajak merupakan salah satu cara mengisi kemerdekaan di era milenium ini.

“Dengan kita membayar pajak berarti secara tidak langsung kita turut serta mengisi kemerdekaan sesuai cita-cita para Pahlawan pendahulu kita,” imbuhnya dihadapan peserta Talk show.

Lebih jauh, perwira AD yang dikabarkan asal bumi Majapahit (Jawa-timur) ini, pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap Masyarakat yang taat bayar pajak tepat waktu.

Baca Juga : Ini Penjelasan Wakil Ketua Dewan Pers, Saat Jadi Pembicara Tamu di Pelatihan OMOJ

“Bagi masyarakat yang saat ini sudah aktif membayar pajak, kami ucapkan terima kasih dan mari kita mengajak bagi wajib pajak lain yg masih belum aktif untuk membayar pajak,” tutupnya disambut riuh tepuk tangan peserta di lokasi.**(rls)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->