Home / Berita Riau / Budi: Selain Riau, MERPIM Kini Sudah Berdiri Di Sumut & Banten
MERPIM RIAU #GASPOOL

Budi: Selain Riau, MERPIM Kini Sudah Berdiri Di Sumut & Banten

Logo Merpim

PEKANBARU – Media Relawan Peduli Masyarakat atau yang disingkat MERPIM kini sudah mengembangkan sayap keberbagai Provinsi. Selain beridiri di Provinsi Riau, MERPIM kini sudah ada di Sumatra Utara dan Banten.

Pencapaian ini tidak mudah, ini kerjasama terbangun atas komunikasi-komunikasi kecil antar sesama wartawan. Walau tidak termasuk dalam struktur organisasi, tapi MERPIM memiliki keyakinan akan sepenuh hati menolong sesama dan peduli.

Berita Terkait Merpim : Tim MERPIM dan Keluarga Selamet Akhirnya Bisa Senyum Bahagia, Besok Selamat Akan Operasi

“Inilah MERPIM, wadah kita para jurnalis untuk saling bahu-membahu disaat masyarakat itu layak untuk kita bantu dan kita perjuangkan,” ujar M Budianto, Kamis (8/11/18) di Pekanbaru.

Logo Merpim Sumut

Alhamdulillah, walau dengan segala keterbatasan yang ada, kini Selamet, warga Balam, Kabupaten Rohil, sudah menjali operasi untuk pengangkatan Pen dikaki yang sudah sekian lama tahun di kakinya. Ini berkat bantuan dari para donatur atau ringan tangan dari para dermawan yang sudah mau peduli,” papar Budi.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->