Home / Berita Riau / Bhakti Sedekah Jum’at, Polsek Bangko Kembali Sambangi 2 Rumah Warga
Jajaran Sedekah Jum'at Polsek Bangko saat poto bersama dirumah salah seorang warga yang mendapat bantuan - (poto by : humpolsek)

Bhakti Sedekah Jum’at, Polsek Bangko Kembali Sambangi 2 Rumah Warga

ROKANHILIRJajaran Polsek Bangko Kembali Melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi atau Sedekah Jum’at (23/11/18) yang selama ini sudah rutin dilaksanakan.

Kali ini, jajaran Polsek Bangko Menyalurkan Sedekah Jumat di 2 (Dua) tempat yang berada di Kecamatan Bangko, salah satunya dirumah kediaman Ibu Nuneng (64). Ibu Nuneng diketahui tidak memiliki penghasilan tetap dan untuk kesehariannya Ibu Nuneng berharap dari kedermawanan para tetangga yang tinggal disekitar.

Baca Juga : 2 Rumah Janda, Jadi Sasaran Polsek Bangko Sedekah Jum’at

Dan kedua, rumah kediaman Ibu Joliyah (70), Ibu Joliyah adalah seorang Jompo yang tidak memiliki pekerjaan dan tidak memiliki penghasilan, untuk kehidupan sehari-hari, Ibu Joliyah berharap dari uluran tangan para dermawan disekitar ia tinggal.

Dijelaskan Kapolsek Bangko Kompol, James Rajagukguk, SIK, melalui Humas Polsek Bangko, Bripka Supriadi, pada kesempatan kali ini Bhakti Religi atau Sedekah Jum’at diserah kan oleh Kanit Sabhara AKP, Ali Buzar dan di dampingi oleh Para Kanit Polsek Bangko, Penghulu Serusa dan Penghulu Parit Aman, Ketua RT beserta Anggota Polsek Bangko.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan dalam kegiatan Bhakti Religi atau Sedekah Jum’at ini berupa penyerahan bantuan Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, Gula, Kopi, Teh.

Baca Juga : Konferensi Pers, Sekber Advokad dan Wartawan di Tangerang Kecam Oknum Polsek Curug Yang Lecehkan Profesi

“Bhakti Religi atau Sedekah Jum’at ini sudah Rutin kita laksanakan dengan tempat penyerahan yang berbeda-beda di setiap Kepenghuluan yang ada di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil. Sesuai data warga yang tidak mampu yang sebelumnya sudah di data oleh masing-masing Bhabinkamtibmas di setiap Kepenghuluan dan Kelurahan yang ada,” ujar Kang Adi, sapaan akrab Humas Polsek Bangko itu.

Lanjutnya, kita berharap dengan kegiatan Bhakti Religi atau Sedekah Jum’at ini kiranya dapat membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang menerima bantuan sedekah jum’at dan juga dapat Mempererat Jalinan kasih, Jalinan silaturahmi antara Polri dengan semua warga masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan selalu mendukung atau pun membantu tugas-tugas Polri ditengah masyarakat.

Melalui semboyan dan moto Polri, Kang Adi mengajak ‘Mari kita dukung upaya Polri dalam Mewujudkan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif. Karena, keberhasilan Polri berkat dukungan semua elemen masyarakat.**(gp3)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->