Home / Berita Riau / Amphibi Mojokerto Tanam Pohon Sempena Hari Pahlawan
Amphibi Mojokerto tanam pohon dipinggir jalan sempena hari pahlawan - (poto by : ded)

Amphibi Mojokerto Tanam Pohon Sempena Hari Pahlawan

MOJOKERTODiawalali dengan rasa kepedulian, AMPHIBI Mojokerto lakukan Aksi tanam pohon guna memperingati Hari Pahlawan hari ini 10 November 2018.

Aksi ini juga sebagai suatu ajakan atau teguran terhadap para relawan dan para pejuang peduli lingkungan di Mojokerto agar punya rasa sadar tentang apa yang terjadi di bumi Mojokerto saat ini.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tabur Bunga Di TMP Cikutra

Selaku Ketua DPD AMPHIBI Mojokerto, Madqodim (39), di bantu oleh sekertaris, Jarot P, mengucapkan ribuan terimakasi kepada Bapak Imam Mahfudi, selaku Ketua Yayasan sosial BKS Mojokerto, karena sudah meringankan tangan dan membantu kami dalam rangka penanaman pohon yang di selenggarakan di Desa Nngabar, Kecamatan Jetis.

Dan tidak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada pemuda Karang Taruna yang turut serta membantu kami dalam rangkaian acara ini.

“Terimkasih atas semua yang mau peduli terhadap lingkungan, ini bentuk kepedulian sesama sempena memperingati Hari Pahlawan yang jatuh hari ini,” ujar Madqodim, saat dikonfirmasi awak media ini, usai acara.

Baca Juga : Tema Bandung Lautan Sepeda, Jokowi Gowes Bareng 25 Ribu Pesepeda

Diterangkannya, gerakan penanaman pohon ini kami selenggarakan di pinggir jalan atas dasar agar supaya jalan yang sudah di bangun dengan beton itu tidak akan longsor atau bisa di sebut pohon tersebut sebagai damping jalan.

Dan kata Edi selaku perwakilan AMPHIBI DPW Jatim, mengatakan bahwa manfaat pohon tersebut bisa dapat buat berteduh dan bisa juga bermanfaat bagi tanah yang gersang,” urainya.

Kami selaku DPD Mojokerto mengucapkan “SELAMAT HARI PAHLAWAN” dan kami ucapkan banyak terimah kasih atas bimbingan Bapak Samsul, selaku DPW AMPHIBI Jawa Timur dan juga Bapak Salim Tanjung selaku DPP AMPHIBI NKRI yang telah mengajarkan Kami tentang kepedulian terhadap lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.**(gp8)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->