Home / Berita Riau / Suryati: Terimakasih Pak Gubernur, Acara Semakin Meriah Atas Kehadirannya
Sanggar Budaya Sri Pangkalan, asal Malaysia turut meriahkan malam pagelaran seni Senandung 3, sempena HUT Rohil ke 19 - (poto by : mmd)

Suryati: Terimakasih Pak Gubernur, Acara Semakin Meriah Atas Kehadirannya

ROKANHILIRMeriahkan malam sempena sambut HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 19, Dewan Kesenian Daerah (DKD) besama Dinas Pariwisata dan Pemkab Rohil melakukan helatan akbar malam pentas seni Bersenandung 3.

Dikemeriahan tersebut turut hadir Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim bersama rombongan. Kedatang Gubernur Riau menggunakan Helikopter PT. RAPP bersama Direktur Utama RAPP yang merupakan anak mantan Camat Kubu pertama.

Selain dimeriahkan sanggar seni yang ada di Kabupaten Rohil, acar juga dimeriahkan oleh sanggar kesenian baik dari, Pekanbaru dan Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.

Selain dimeriahkan sanggar-sanggar seni se Riau, sanggar seni dari negri ziran, Malaysia juga turut meriahkan malam senandung 3, sempena HUT Rohil ke 19.

“Hari ini malam ke 3 acara senandung meriahkan HUT Rohil, Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan meriah,” ujar, Suryati, ketua panitia Senandung 3, saat dikonfirmasi, Rabu (3/10/18) malam, ditempat acara.

Dilanjutnya, panitia snagat mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur Riau kita yakni Wan Thamrin Hasyim, beserta rombongan, yang mana kita tau, Pak Wan Thamrin ialah Bupati Rohil pertama dan putra asli daerah Rohil.

Dimana dengan kesibukan sebagai penjalan roda kepemerintahan Riau, sudah meluangkan waktu untuk bersama kita hadir ditengah-tengah kita untuk menyambut HUT Rohil ke 19 ini.

Diakui, kegiatan malam ini tidak semulus seperti yang diharapkan, karena ada sedikit gangguan teknis pada sound sistem saat acara belangsung. Kendati demikian perporma para sanggar kesenian tetap berjalan dengan semestinya.

“Ada ganguan teknis sedikit, tapi ini akan menjadi pembelajaran kita sebagai tim untuk berbenah ditahun-tahun mendatang,” tandasnya.(gp1)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->