Home / Berita Riau / Semangat Peserta Festival Drum Band Tetap Antusias Meski Cuaca Kurang Mendukung
secara simbolis bupati suyatno didampingi kejari rohil gaos wicaksono dan dandim 0321 rohil, didik efendi, sekda surya arfan serta ketua panitia, suwandi - (poto by : mmd)

Semangat Peserta Festival Drum Band Tetap Antusias Meski Cuaca Kurang Mendukung

ROKANHILIR Semangat Para peserta dalam Event Festival Drum Band tingkat SD, SMP, DAN SMA/SEDERAJAT, se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tetap semangat mengikuti event tersebut walau cuaca kurang begitu mendukung (gerimis,red).

Hal itu diungkapkan oleh Suwandi S.Sos selaku Ketua Panitia Event Drum Band, dalam menyambut hari jadi Rokan Hilir Ke-19, saat berbincang manis dengan awak media ini.

Sementara, Bupati Rohil, Suyatno menyampaikan perlombaan Marchingband se Kabupaten Rohil ini dalam rangka menyambut hari jadi Rohil yang Ke 19. “Peserta ada dari Bagan Batu, Rimba melintang, Pujud, serta Bangko,” jelas, Suyatno, dalam sambutanya pada Senin (1/10/18).

Lanjutnya, sebanyak 27 Pesrta tampil sore hari ini, namun walau cuaca hujan gerimis-gerimis di Kota Bagansiapiapi tidak menyurutkan semangat anak-anak kita yang ikut lomba dalam festival marching band.

“Mudah Mudahan ini berjalan lancar Bagaimana yang kita harapkan, dan setiap tahun terjadi peningkatan semangat kepada para peserta Senandung Lagu yang mereka mainkan dan festival drumband,” tandas Bupati.

Dirangkum data dari panitia acara, rute star didepan Mess Pemda dan finis di jalan Kelenteng. Untuk jumlah peserta, SD 9 peserta, SMP 9, SMA 8, jadi total berjumlah 27.

“Untuk pesertanya terdiri dari tingkat Kecamatan Bangko, Bagan Sinembah, Rimba Melintang, Pujud Simpang kanan dan Tanjung Medan. Mudah mudahan kegiatan marching Band ini bisa meningkatkan lagi. Kita harapkan Kecamatan lainya seperti Kubu, Kuba Batu Hampar, Sinaboi dan lain lainya dapat mengikuti festival marching Band. Untuk dewan juri kita ada enam orang Mereka dari Pekanbaru,” urai Suandi, sembari menutup data kepanitiaan.(gp3)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->