Home / Berita Riau / Peduli Selamet, Tim MERPIM Siapkan No Rekening Via Datuk Penghulu
MERPIM FOR Selamet, warga Balam, Rohil - (poto by : sain)

Peduli Selamet, Tim MERPIM Siapkan No Rekening Via Datuk Penghulu

Berikut Nomor Rekening Donasi: BRI, 727-3010-11413-533.  An/ Jonni Limbong (Datuk Penghulu Bangko Lestari).

ROKANHILIR Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) yang berjumlah 18 Media, kini telah menyiapkan Nomor Rekening dari Pemerintah Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau.

Penyiapan Nomor Rekening dari Tim Media MERPIN ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dari seluruh kalangan ketika hendak menyalurkan bantuannya kepada ‘Selamet’ warga RT.28 yang memerlukan biaya untuk operasi mengangkat PEN dari kakinya yang sudah 5 tahun tertanam.

Berita Terkait : 5Thn Pen Dikaki, Selamet Warga Rohil Butuh Uluran Tangan Dermawan

Perwakilan MERPIM saat kerumah Selamet, kini Selamet masih membutuhkan uluran tangan dari dermawan dimana pun berada. Kontak dipoto atas berita

“Nomor Rekening ini kita siapkan, dikarenakan adanya permintaan dari masyarakat baik di Kab. Rohil maupun diluar Rohil. Bahwa masyarakat menyarankan untuk menyediakan Nomor Rekening Bank, agar masyarakat dapat menyalurkan bantuannya melalui transfer,” ucap Taufik Saragih didampingi Asmar Tarigan selaku Wartawan Koordinator penanggung jawab dalam penggalangan dana dari Tim Media MERPIM yang domisilinya berdekatan dengan Selamet.

Dengan adanya rekening itu, diharapkan masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya tidak merasa ragu dan untuk menghindari asumsi miring dari masyarakat, khususnya dari pihak Keluarga Selamet,” urai Taufik.

Sementara, Asmar Tarigan, bahwa tujuan kami tidak lain tidak bukan, hanya demi menggalang dana untuk kepentingan Selamet dalam hal biaya operaai pengangkatan PEN dikakinya.

Berita Terkait : Jonni Limbong: Atas Nama Pemkab Rohil Apresiasi Rekanan (MERPIM) Yang Sudah Peduli

“Tim Media MERPIM berharap kepada seluruh kalangan masyarakat, Instansi Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif serta Perusahaan BUMN dan Swasta di Riau khususnya Kabupaten Rohil, dapat turut berpartisipasi terhadap penggalangan dana ini.” tandas Asmar Tarigan.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->