Home / Berita Riau / Pak RT Yuswadi: Terimakasih Buat Semuanya, Kondisi Nursayani Kini Semakin Membaik
Kondisi Nursayani terkini, saat dikunjungi Kepala RT, Yuswai baru-baru ini

Pak RT Yuswadi: Terimakasih Buat Semuanya, Kondisi Nursayani Kini Semakin Membaik

ROKANHILIRNursayani gadis remaja yang berdomisili di Kelurahan Balam Sempurna Kota, Jalan Kutilang, KM 26 Balam, Kecamatan Balai Jaya, Rohil, kini telah sembuh dari penyakit yang dideritanya dan kini Nursayani sudah bisa beraktipitas seperti biasanya.

Sebelumnya Nursayani positif menderita penyakit Tumor Ovarium dan melakukan perobatan disebuah RSUD di Pekanbaru. Dengan perjuangan yang cukup panjang, dan juga atas bantuan masyarakat Rokan Hilir dan berbagai kalangan masyarakat, kini Nursayani berhasil menjalani masa-masa kritisnya pasca operasi pengangkatan Tumor Ovarium yang dideritanya.

Berita Terkait : Terharu? Ini Pesan Dewi Juliani: Sani Harus Kuat, Sani Akan Sembuh Dan Sani Gak Sendiri

Kondisi Nursayani saat berada disebuah RSUD di Pekanbaru kala itu, yang hanya bisa duduk dikursi roda

Ketua RT.02 Yuswadi, Rabu (24/10/18) mengatakan saat berkunjung silaturahmi kerumah Nursayani, Yuswandi melihat kondisi kesehatan Nursayani kini sudah cukup membaik, tidak ada keluhan dari Nursayani tentang kesehatannya.

Berita Terkait :  Sedih!! Ini Kata Nursayani “Sani Mau Sembuh, Sani Pingin Dirawat Sampe Sembuh”

“Alhamdulillah saat ini Nursayani kondisinya sudah membaik, dan perutnya yang dulu membengkak kini sudah kempes,” ucap Yuswandi kepada Awak Media.

“Hal ini berkat perjuangan dan doa seluruh masyarakat dan ijin Allah/Tuhan hingga akhirnya Nursayani kondisinya kini sudah membaik,” imbuhnya.

Berita Terkait : Idap Tumor Ovarium, Nursayani Masih Menunggu Kepastian Pihak RSUD

Dalam hal ini, Yuswadi selaku Ketua RT. 02 mewakili pihak keluarga Nursayani mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah turut berpartisipasi dalam menyumbangkan Dana untuk membantu Nursayani beberapa bulan lalu.

“Tak lupa kami ucapkan kepada Kapolres Rokan Hilir, Kapolsek Bagan Sinembah, begitu juga rekan rekan Wartawan yang sudah berperan aktif didalam ini semua,” ucap Yuswandi mewakili Nursayani.

“Mudah-mudahan kami harapkan seperti ini bisa berkelanjutan, mungkin masih banyak juga masyarakat lainnya yang seperti di alami Nursayani yang sangat membutuhkan bantuan kita,” ujarnya.

Lanjutnya,”Dari keterangan Nursayani kepada saya, kini dirinya tinggal menjalani kontrol per enam bulan sekali di Puskesmas, dan ia juga menyampaikan bahwa kini perutnya sudah tidak sakit lagi, makan pun udah selera.” pungkas Yuswandi dengan penuh senyuman kepada awak media.***(tim)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->