Home / Berita Riau / Mengenal Sosok Esy Fahlinda Lebih Dekat Menuju Pekan Baru Kota Bertuah
Esy Fahlinda

Mengenal Sosok Esy Fahlinda Lebih Dekat Menuju Pekan Baru Kota Bertuah

Esy FahlindaBagian I.

Tidak semua orang punya selera humor dalam dirinya. Itulah yang membuat dunia ini jadi berwarna karena ada begitu banyak sifat dan karakter yang meramaikan termasuk humoris. Wanita humoris, pasti bisa banget bikin semua orang di sekitarnya jadi senang dan gembira, dia tahu caranya mengubah sikap jadi lelucon menyenangkan.

Ya, Esy Fahlinda, sosok wanita yang satu ini cukup humoris dalam pergaulannya sehari-hari. Bahkan ia mampu menempatkan dirinya dalam keberbagai aspek sosial dan organisasi.

Esy, selain bergelut aktif bersama rekan dalam dunia sosialis, dirinya juga aktif dalam organisasi kepemudaan seperti salah satunya Pemuda Pancasila.

Ingin mengenal siapa, Esy Fahlinda, lebih jauh.. Ini dia Profil Esy (sapaan akrab sosok wanita yang dikenal humoris ini) :

 

Profil Esy :

Nama : Esy Fahlinda
Tempat Tgl/Lahir : Pekanbaru, 9 Desember 1977
Agama : Islam
Ayah : Drs. H. Sufahmi syarif Msi, mantan Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional), Kabupaten Kuantan Singingi, di Tahun 2000, dan mengakhiri masa jabatan di BPN Provinsi Riau, tahun 2009.
Ibu : Alm Hj Rosmalina, IRT (Ibu Rumah Tanga).

Esy Fahlinda sendiri menghabiskan masa pendidikan sempat berpindah-pindah, hal itu karena mengikut orang tua tercinta dalam mengemban tugas di pemerintahan.

Pendidikan.

– TK (Taman Kanak-kanak) : Parmadisiwi Jogjakarta.

– SD (Sekolah Dasar) di SD Glagah 1 jogjakarta. Dan tamat di SD 008, Rejosari, Pekanbaru.
– SMP-N (Sekolah Menengah Pertama Negri) 4 (IV), Pekanbaru.
– SMU-N (Sekolah Menengah Umum Negri) 1, Tanjung Pinang.

Sementara untuk pendidikan lebih lanjut, Esy, menamatkan status Kesarjanaanya di Fakultas Hukum UII Jogjakarta dengan menyandang Titel SH (Sarjana Hukum) & meneruskan di Fakultas Psikologi UST Jogjakarta, dengan Titel S.Psi (Sarjana Psikologi).

 

Karya ‘Profil’ ini dimuat atas persetujuan dari ‘Esy Fahlinda’ yang kini tengah meniti karir sebagai perempuan dalam dunia politik.

Penulis : Ram
Editor by : papa

Comments

comments

Check Also

Urungkan Niat Merumahkan Honorer, Bupati Mendapat Apresiasi

MERANTI – Komisi I DPRD kini kembali mengundang BKD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menanyakan hasil …

-->