Home / Berita Riau / MAN 1 ROHIL GELAR DO’A BERSAMA SEMPENA HUT ROHIL KE 19
Ustad Mustaqim saat bersama seluruh siswa Man 1 Rohil untuk melakukan doa bersama - (poto by : boes)

MAN 1 ROHIL GELAR DO’A BERSAMA SEMPENA HUT ROHIL KE 19

ROKANHILIRMAN 1 Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil yang ke 19. Kegiatan yang diawali dengan menyayikan Himne dan Mars Rokan Hilir oleh siswa siswi MAN 1 Rokan Hilir, yang sebelumnya menjadi juara harapan 3 dan 2 pada lomba lagu Himne dan Mars Rokan Hilir yang dilaksanakan oleh Panitia HUT Rokan Hilir tahun 2019.

Dengan semangat kebersamaan paduan suara di Ruangan AULA MAN 1 sebagai tempat kegiatan dengan alunan suara bergemuruh secara bersama melantunkan nyanyian Himne dan Mars Rokan Hilir dengan semangat, membuat kegiatan ini menjadi penuh makna dan semarak, pada Kamis (4/10/18) pagi.

Walau diiringi dengan suasana hujan, seluruh peserta dengan tertib mengikuti rangkaian seluruh acara berlangsung, yang dimulai dari sambutan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Nurmiyati, S.Pd. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa sukur kita pada Allah yang telah memberikan kita semua kesehatan sehingga pada usia Kabupaten yang ke 19 ini masih bisa bersama-sama menikmatinya.

Selain itu, beliau menyampaikan ucapan salam dari Kepala MAN 1 Rokan Hilir, Rahmawati, M.Pd, yang saat ini beliau bersama dengan Bapak Bupati sedang mengikuti acara HUT Rohil Ke 19 di Kantor DPRD Rokan Hilir, untuk itu saya menyampaikan salam beliau kepada kita semua dan beliau menyampaikan harapan semoga di umur kabupaten yang ke 19 ini anak-anak semua dapat lebih meningkatkan prestasinya demi mengisi usia kabupaten yang kita cinta ini semakin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten kota lain.

Kegiatan Doa yang dipimpin langsung Ustaz Mustakim S.Ag, dalam do’anya beliau memohon dimudahkan segala urusan, serta memohon kepada Allah untuk memberikan kesehatan kepada para pemimpin Rokan Hilir sehingga dapat menjalankan segala tugasnya dengan Amanah dan bertanggung Jawab.

Disela sela do’anya yang disampaikan dalam bahasa Indonesia beliau juga memohonkan kepada Allah agar para pemimpin yang tidak amanah agar Allah menunjuki dan membuka hatinya untuk kembali kepada jalan yang lurus demi kebaikan dan kemajuan Rokan Hilir yang kita cintai, yang diaminkan secara serentak oleh siswa dan peserta do’a bersama.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam ini diakhiri dengan membacakan Surah Al-fatiha bersama-sama, sekaligus melanjutkan proses pendidikan sebagaimana biasanya.(bos)

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->