Home / Berita Riau / Jonni Limbong: Atas Nama Pemkab Rohil Apresiasi Rekanan (MERPIM) Yang Sudah Peduli
Penghulu, Jonni Limbong bersama Humas sebuah PKS setempat saat poto bersama dengan Selamet & Keluarga guna meringankan beban derita Selamet - (poto by : top)

Jonni Limbong: Atas Nama Pemkab Rohil Apresiasi Rekanan (MERPIM) Yang Sudah Peduli

ROKANHILIRSelamet Warga RT. 28 Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, menderita Sakit, lebih kurang 5 Tahun akibat PEN yang terpasang dikakinya tak kunjung dibuka.

Pemasangan PEN dikaki Selamet, dikarenakan beberapa Tahun lalu dirinya mengalami kecelakaan, sehingga Selamet harus merelakan kaki kanannya dipasang PEN Besi.

Namun seiring berjalan waktu, anak dari Ibu Sriana ini mengalami kesulitan untuk melakukan Operasi membongkar PEN Besi tersebut di kakinya, akibat adanya dugaan Kartu Indonesia Sehat (KIS) milik Selamet tak berlaku.

Berita Terkait Selamet : 5Thn Pen Dikaki, Selamet Warga Rohil Butuh Uluran Tangan Dermawan

“Kami dari pihak Kepenghuluan Bangko Lestari dan bersama salah satu Humas Perusahaan PKS telah berkunjung sekaligus menyerahkan bantuan kepada Selamet,” ucap Bupati Rohil Suyatno, melalui Penghulu Jonni Limbong, yang didampingi Staf dan RT.28, serta Humas PKS, Jum’at (26/10/18).

“Dan tak lupa kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Kepenghuluan Bangko Lestari mengucapkan terimakasih kepada rekanan Wartawan yang tergabung di Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) ini, yang telah sudi turut bersama untuk menggalang dana biaya operasi Selamet,” ujar, Jonni Limbong.

Dirinya, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Taufik Saragih dan Asmar Tarigan selaku Wartawan yang berdomisili di Balam, Kab. Rohil, yang telah bersusah payah untuk turut serta dalam memikirkan biaya warga saya Selamet tersebut.

Baca Juga : Dibalik Kesembuhan, Nursayani Rindu Terhadap Sosok Dewi Juliani

“Semoga para rekan-rekan Wartawan yang tergabung di Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) dapat terus melakukan hal-hal seperti ini, dan dapat bersinergi kepada semua kalangan demi kepentingan masyarakat,” tandas Penghulu Bangko Lestari.

Disamping itu, salah satu perwakilan dari Perusahaan di Bangko Lestari yang enggan namanya dipublikasikan turut menyampaikan, bahwa pihaknya turut memdukung upaya yang dilakukan oleh Kepenghuluan Bangko Lestari dan Puluhan Media yang tergabung di MERPIM.

“semoga dengan adanya langkah awal yang kami lakukan ini, dapat menggugah pihak-pihak lainnya, sehingga Selamet dapat segera di operasi untuk mengangkat PEN besi dikakinya.” tandas Humas Perusahaan PKS ini.***(tim)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->