Home / Berita Riau / Dewi Juliani: Rindu Sani Setelah Sekian Lama Tiada Kabar
Dewi Juliani, Caleg DPR RI, dapil Riau I, No urut 6, dirinya mengenal Nursayani sebelum pencalonan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI - (poto by : tim)

Dewi Juliani: Rindu Sani Setelah Sekian Lama Tiada Kabar

Kondisi Nursayani terkini, saat dikunjungi Kepala RT, Yuswai baru-baru ini

 

ROKANHILIRSetelah sekian lama tidak ada kabar tentang Nursayani (remaja exs penderita kanker Ovarium,red), baik dari pihak keluarga atau tim yang sudah berjuang demi kesembuhannya. Kini Dewi Juliani meluapkan kebahagiannya yang bercampur haru disaat .

Sosok Nursayani mungkin tidak ada hubungan dengan keluarga besar Dewi Juliani atau lain-lain. Namun rasa bahagia beserta haru yang ia luapkan karena dirinya salah satu orang yang memberi semangat, disaat pase kritis Nursayani kala itu hendak Operasi pengangkatan kanker tersebut disebuah RSUD di Pekanbaru.

Berita Terkait Dewi : Terharu? Ini Pesan Dewi Juliani: Sani Harus Kuat, Sani Akan Sembuh Dan Sani Gak Sendiri

Dewi Juliani

“Alhamdulillah, semoga Nursayani sehat-sehat selalu ya, Saya sangat bahagia setelah sekian lama tidak mendapat kabar tentang Nursayani, akhirnya Kemarin memalui media online, Nursayani tampil bersama Pak RT setempat,” ujar, Dewi, saat dikonfirmasi awak media ini, via WA Pribadinya, Senin (29/10/18).

Nursayani ialah warga Balam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Dewi Juliani kenal dengan Nursayani melalui tim media MERPIM yang kala itu tengah berjuang membantu Nursayani dan keluarga, pasca operasi pengangkatan kanker Ovarium di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Berita Terkait Dewi : Sempat Drop Saat Jalani Operasi Kanker Ovarium, Kini Sani Dikabarkan Sudah Membaik

Dimana, pihak keluarga Nursayani sudah memberikan kuasa untuk tim MERPIM terkait langkah yang terbaik selama menjalani operasi di RSUD Arifin Achmad kala itu. Tim MERPIM pun melakukan segala cara demi biaya Nursayani selama di Pekanbaru.

Dewi Juliani juga merupakan salah satu sosok orang yang cukup berperan aktif disaat Nursayani dalam kedaan kritis kala itu. Dirinya menjadi motivasi bagi Sani untuk sembuh. “Terimakasih buat semua terutama Tim yang sudah terlibat, ini salah satu bentuk kepedulian kita sesama,” ujar Dewi Juliani.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->