Home / Berita Riau / Bukti Layanan Terbaik, LBH Ananda Terima Penghargaan ‘Teladan 2018’ Menkumham RI
Ketua LBH Ananda, Fitriani SH saat poto bersama dengan penerima piagam lainnya - (poto by : tim)

Bukti Layanan Terbaik, LBH Ananda Terima Penghargaan ‘Teladan 2018’ Menkumham RI

Ketua LBH Ananda, Fitriani saat poto bersama Bupati Rohil, Suyatno, Ketua LBH Mahatva, Kalna Surya Siregar (jas hitam) dan rekan-rekan.

 

PEKANBARU Terima Penghargaan Teladan dari Kementrian Hukum dan HAM RI, LBH Ananda yang di Ketuai Fitriani SH mengucap syukur dan berterimakasih kepada jajaran dan unsur terkait lainnya.

Penerimaan penghargaan teladan tersebut dilaksanakan pada acara Hari Dharma Karya Dhika 2018, tepat Selasa (30/10/18) di Pekanbaru, yang bertempat di Kantor Gubernur Riau.

Berita Terkait : Terimakasih LBH Ananda, Sekarang Kami Udah Pahami Petingnya Paham & Pendampingan Hukum

Saat dikonfirmasi awak media ini, Ketua LBH Ananda, Fitriani menjelaskan, sebelumnya dirinya melakukan gladiresik pada Senin kemarin, karena penyerahan itu akan secara langsung diberikan oleh Gubernur Riau melalui Kepala Kantor Wilayah Menkumham Riau.

“Alhamdulillah, dari mulai gladiresik sampai hari ini penyerahan piagam teladan, acara berjalan dengan hikmat dan lancar,” ucap Fitri, dengan rasa syukur.

Sementara, diacara Hari Dharma Karya Dhika 2018 dihadiri oleh seluruh Bupati se-Riau dan jajaran Kemenkumham Riau dan jajaran terkait dilingkup Kantor Gubernur Riau.

“Keberhasilan ini tentu tidak terlepas peran dan Do’a Suami serta anak-anak dan rekan-rekan sejawat lainnya. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi kado dihari ulang tahun yang baru saja dilewati,” tandas Fitri.

Sementara, Bupati Rohil, Suyatno mengapresiasi atas penerimaan penghargaan teladan dari Kemenkumham 2018 ini. “Semoga Tim LBH Ananda terus mengabdikan diri untuk masyarakat terutama dalam membantu warga yang dalam pertolongan tentang hukum,” ucap Suyatno, salut.(gp2)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->