Home / Berita Riau / Sukses Di Industri Musik, 6 Artis MS Pro Management Siap Berlaga Di Dunia Akting
para artis Ms Pro Management, Film yang berjudul 'ARWAH GADIS KEMBAR' yang kini dalam masa proses syuting - (poto bay : via)

Sukses Di Industri Musik, 6 Artis MS Pro Management Siap Berlaga Di Dunia Akting

Bang Ade Ms saat bersama para artis Ms Pro Management pemeran judul Film ‘ARWAH GADIS KEMBAR’ dilokasi syuting

JAKARTAMs Pro Management adalah milik Ade Ms Permana yang kini terus menyalurkan bakat-bakat anak didiknya dalam bidang Akting.

Selain anak didik sapaan akrabnya Bang Ade Ms ini berkecimpung didunia nyanyi dan sudah mengeluarkan beberapa album, yang kini sudah fenomena di telinga publik.

prosei syuting Film ‘ARWAH GADIS KEMBAR’ dilokasi syuting

Kini, Bang Ade mulai menyalurkan bakat anak didiknya ke dunia Akting perfileman, dengan bekerjasasama dengan Cakrawala Film dalam pembuatan Film yang berjudul ‘ARWAH GADIS KEMBAR’ yang kini dalam masa proses syuting (penggarapan film,red).

“Sejak hari Jum’at hingga Minggu ini, anak didik saya sibuk kegiatan syuting dilokasi Gunung Gede Pangrango Sukabumi Jawa Barat,” ucap Bang Ade Ms, saat dikonfirmasi awak media gopesisir.com Ahad (30/09/18), di Jakarta.

salah satu artis Ms Pro Management sebagai pemeran antagonis Film ‘ARWAH GADIS KEMBAR’

“Cerita film yang saya tulis ini sangat unik, yang menceritakan salah satu gadis kembar yang meninggal dunia dan menjadi arwah gentayangan,” urai Bang Ade.

Selain itu, Bang Ade juga menjelaskan, bahwa dalam menggarap Film ini, dirinya memerankan 6 orang anak didiknya yaitu, Diana Putri, Hanny Syah, Tika Muhaira, Puput Cahaya dan Davina Az, serta peran pendukung lainnya.

“Besar harapan saya, agar proses syuting fim ini dapat berjalan dengan lancar, dan ketika film di luncurkan dapat menghibur para pencinta film horor di Indonesia,” tandas Bang Ade Ms kepada gopesisir.com.***

liputan : via/zak
Editor : budi

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->