Home / Berita Riau / Pemkab Rohil Hibahkan Tanah Ke Bawaslu
Bupati Rohil Suyatno saat penandatangan hibah tanah kepada Banwaslu Rohil di Pekanbaru - (poto by : jer)

Pemkab Rohil Hibahkan Tanah Ke Bawaslu

ROKANHILIRPemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan hibah tanah untuk pembangunan Kantor Bawaslu, 50×50 M persegi yang berlokasi dekat Kampus Unri di Batu 6 Bagansiapiapi, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko. Penanda tanganan akta hibah tanah tersebut dilakukan di hotel Furaya Pekanbaru, Jum’at (21/9/18).

Dalam acara peningkatan kapasitas SDM Bawaslu Kabupaten Kota dan Panwaslu Kecamatan Se-Riau, penandatangan dilakukan oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMP dan Ketua Bawaslu Rohil Syahyuri, S.HI disaksikan oleh ketua dan anggota Bawaslu Riau, Sekda Propinsi Riau Ahmad Hijazi anggota DKPP RI, Prof. Dr. Muhammad, S.IP, MSi.

Bawaslu Rohil, Syahyuri saat dikonfirmasi mengatakan, secara kelembagaan saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas pemberian hibah ini, ini bukti konkrit bahwa Pemerintah Rokan hilir siap mensukseskan perhelatan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Pemberian hibah tanah ini merupakan contoh yang sangat baik dan menjadi bukti nyata dukungan dan sinergitas pemerintah kepada Bawaslu dalam melaksanakan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2019 nanti. Atas nama pribadi dan ketua Bawaslu Rohil, kami mengucapkan terima kasih,” ucap Syahyuri.

Setelah melakukan acara penandatanganan penghibahan tanah, Bawaslu Riau memberikan kepada Bupati Award. Bupati Rohil Suyatno mendapat penghargaan di bidang fasilitasi pemerintahan terbaik, kemudian Bawaslu Rohil mandapat penghargaan penangan pelanggaran terbaik kedua, dan Pengawas TPS terbaik ketiga yaitu atas nama Nur Fadilah, S.Pd pengawas TPS 002 Sungai Kubu Hulu, Kecamatan KUBU.(rls)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->