Home / Berita Riau / Kaget & Respon Soal Spanduk, Suyatno: Penghulu Harus Lebih Tanggap Atas Keresahan Warganya
Bupati Rohil, H Suyatno Amp - (poto by : mmd)

Kaget & Respon Soal Spanduk, Suyatno: Penghulu Harus Lebih Tanggap Atas Keresahan Warganya

ROKANHILIR Beredar dan viralnya kebuntuan masyarakat yang membentangkan spanduk ‘Selamat Datang Dikampung Narkoba’ yang terpasang di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau mendapat respon keras dari orang nomer satu di negri berjuluk Seribu Kubah itu.

Awalnya Bupati Rohil Suyatno sangat terkejut mendapat kiriman berita online via WhatApp (WA) pribadinya. “Begitu saya melihat spanduk di media, saya langsung telpon pak kapolseknya, saya tanya kenapa bisa begini, coba selidiki,” kata dalam mesage di WA Pribadi Bupati Rohil, membalas WA awak media erapublik.com, dilansir pada Sabtu (29/9/18).

Baca Juga : Waduh!!! Warga Kampanye Gunakan Sepanduk Perangi Narkoba

Saat Bupati Rohil begitu tanggap dan sangat terkejut melihat kondisi tersebut, empatinya pun langsung tergerak dengan tanggap dan koordinasi langsung dengan Polsek setempat. Dirinya sangat terkejut dengan tingkahlaku Datin Penghulu, Bangko Sempurna, Sariyem yang dikabarkan menurunkan spanduk itu.

“Jumpai saja, bilang saya minta tolong, dan kita harus lebih peduli dengan apa yang menjadi keresahan warga, Penghulunya harus tanggaplah,” tegasnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->