Home / Berita Riau / Kabar Gembira..!!! Selasa 9 Oktober 18, UAS Hadir Sempena HUT Rohil Ke 19
Tampak keakraban Bupati Suyatno dan Ustad Abdul Somad (UAS) pada malam Tabligh Akbar di lapangan Budaya batu 6 baru-baru ini - (poto by : mmd)

Kabar Gembira..!!! Selasa 9 Oktober 18, UAS Hadir Sempena HUT Rohil Ke 19

ROKANHILIR Kabar Gembira…!!! Dai kondang Ustadz Abdul Somad, Lc, Ma, (UAS) akan memeriahkan malam HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ke-19.

Acara yang dikemas Malam Tabligh Akbar bersama UAS, direncanakan akan digelar di Lapangan Taman Budaya, Batu VI (6), Bagansiapi-api, pada Selasa 9 Oktober 2018.

“Ini sudah menjadi niat Bupati kita untuk mengundang Ustad Abdul Somad pada malam perayaan HUT Rohil ke 19 nanti,” ujar Kabag Humas & Protokol Rohil, Hermanto S.sos, saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (17/9/18) di Bagansiapiapi.

Untuk menghadirkan UAS ditengah-tengah masyarakat Rohil tentu itu bukan hal yang mudah, butuh perjuangan keras antara jajaran Pemkab Rohil serta tim UAS.

Baca Juga : Insya Allah.. Meriahkan HUT Rohil Ke-19, Pemkab Akan Undang Kembali Ustad Abdul Somad

jadwal tabligh akbar bersama UAS

Karena kita ketahui, sambungnya, jadwal UAS sangat penuh dalam mengisi ceramah diberbagai daerah. “Alhamdulillah, dengan hubungan komunikasi melalui saudara Ustadz Yahya dan tim UAS, akhirnya Pemkab Rohil berhasil mengundang kembali UAS pada malam sempenya menyambut HUT Kabupaten berjuluk Seribukubah itu,” paparnya.

Dijelaskan kembali, Bupati Rohil, Suyatno sudah jauh hari berniat menghadirkan UAS pada HUT Rohil ke 19. Hal itu pernah diutarakan pada malam UAS Tabligh Akbar pertama di Lapangan Taman Budaya Batu 6.

“Ini masih di upayakan, saya sudah lakukan koordinasi langsung dengan UAS saat bersama, Insya Allah, melalui Ustad Yahya juga akan membantu agenda yang pasti. Dan mari kita sama-sama do’akan, agar UAS bisa kembali mengisi acara HUT Rohil ke-19,” tandas hermanto, meniru.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->